Saturday 10 November 2012

Promo Kartu Member Indomaret

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia - Indomaret, siapa sih yang tidak kenal dengan Minimarket Waralaba Indonesia tersebut. Dari kota hingga di desa pasti bisa ditemukan. Apalagi di kota-kota besar seperti tempat saya tinggal di Yogyakarta, hampir setiap jalan kita bisa menemukan Indomaret.

Selain harga yang ditawarkan terjangkau, sering juga setiap bulan terdapat promo-promo yang sangat menarik dan menguntungkan. Apalagi Promo bulan ini nih contohnya, Setiap kita mengisi pulsa tronik Indosat melalui Indomaret minimal senilai 50.000 kita bisa menikmati es krim gratis dari indomaret ^^.

Selain itu ada juga layanan yang tak kalah hebatnya dari Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia yakni Layanan Terima dan Transfer uang dari luar negri menggunakan Western Union, bagi saya nih yang seorang Blogger yang mendapat $$ dari Google biasa mengambil uang di indomaret.

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Kata temen-temen yang satu profesi biasanya di akhir bulan waktu gajian dari google "Ayo kita merampok di Indomaret". Tapi kata merampok di sini bukan mengambil uang secara paksa melainkan mengambil uang dari western Union daripada harus mengantri lama di Kantor Pos.

Tak hanya layanan western union, kita juga bisa memesan tiket kereta api secara langsung di Indomaret tanpa harus antri panjang di stasion lho, jadi saran saya sih mendingan ke indomaret daripada ke stasiun.

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia


Apa itu kartu Member Indomaret? Kartu member indomaret adalah kartu multifungsi yang diteritkan oleh Bank Mandiri yang bisa digunakan berbelanja di indomaret tanpa harus membawa uang. Dengan Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia ini kita dapat membayar tagihan telepon rumah, listrik, SPBU, TV Kabel, Kredit kendaraan di Indomaret. Serta akan mendapatkan diskon khusus untuk berbagai produk yang ada di gerai Indomaret. Kartu Member Indomaret Minimarket ini dapat melakukan berbagai macam transaksi di Indomaret dengan saldo minimal Rp 10.000 sampai dengan Rp 1.000.000 dan dapat di isi/di deposit di gerai-gerai khusus yang bertanda mandiri sms atau mandiri internet.

Oleh karena itu bagi anda yang sering berbelanja di Indomaret saran saya sih buatlah Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia yang dijamin tidak merugikan anda.

No comments:

Post a Comment