Monday 25 February 2013

Harga Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV - Berbicara masalah mobil memang tidak ada matinya, kali ini Mitsubishi akan mengeluarkan mobil barunya di indonesia yakni Mitsubishi Outlander PHEV. Mitsubishi Outlander PHEV merupakan SUV PHEV pertama di dunia. Mitsubishi Outlander Sport menawarkan daya jelajah 60,2 km hanya menggunakan baterai (listrik). Berbeda jika dikombinasi dalam kota dan luar kota, SUV butuh 1 liter bensin untuk menjelajah hingga 67 km.

Mitsubishi menggunakan mesin bensin tipe 4B11 2,0 liter 4-silinder DOHC MIVEC bertenaga 118 hp pada 4500 rpm dan torsi 186 Nm pada 4500 rpm, 2 motor listrik (depan/belakang), baterai Lithium-ion. Masing-masing motor listrik mengerahkan tenaga 82 hp, sedangkan torsi motor depan 137 Nm dan motor belakang 195 Nm.


Spesifikasi Mitsubishi Outlander PHEV Indonesia


Ada tiga mode pengendaraan yang di dalam Outlander PHEV: EV, Hybrid Seri dan Hybrid Paralel.

Saat Mode EV aktif, kedua motor yang mendapat energi dari baterai menggerakkan semua roda. Mode ini aktif tatkala akselerasi awal atau berjalan di kecepatan rendah.

Saat Mode Hybrid Seri, mesin 2,0 liter berfungsi sebagai generator yang menyediakan listrik ke dua motor. Sistem akan mengubah ke Mode Hybrid Seri ketika muatan yang tersisa di dalam baterai dirasa kurang memadai dan ketika performa yang lebih kuat dibutuhkan (seperti saat akselerasi untuk menyalip kendaraan atau mendaki).

Mode Paralel Hybrid berfungsi ketika mobil melaju pada kecepatan tinggi. Mesin menyediakan tenaga utama, dibantu oleh kedua motor jika dibutuhkan.

Baterai Lithium-ion dapat diisi (plug-in) di rumah dengan tegangan 200V AC (15 A) selama 4 jam dari keadaan kosong ke 100%. Quick Charge hanya butuh 30 menit untuk mengisi baterai dari keadaan kosong menjadi 80%.

Dengan Spesifikasi yang menawan seperti itu, kira-kira berapa ya Harga Mitsubishi Outlander PHEV di indonesia nantinya? Kami juga belum tau, jadi kita tunggu saja kabarnya keluar di indonesia ya.

No comments:

Post a Comment