Friday 17 May 2013

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini. Zodiak Leo diperuntukkan bagi anda yang lahir pada tanggal 22 Juli - 22 Agustus. Silahkan baca ramalan zodiak Leo terbaru hari ini maupun minggu ini.

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini

Ramalan Umum Zodiak Leo.
Zodiac Leo Hari ini : Tingkatkan kewaspadaan, janganlah mudah terpancing emosi dan bertindak berdasarkan kata hati. Pelajari ini permasalahan karena apa yang nampak dari luar belum tentu sama dengan yang di dalamnya. Kesabaran akan diuji dalam pekan ini. Waspadalah terhadap kejahatan dari seseorang yang muncul sewaktu-waktu di pekan ini.

Ramalan Cinta Zodiak Leo Hari Ini.
Kendalikan suasana hati, karena pekan ini masa lalu ada kembali akan menghantui pikiran. Emosi dan suasana hati yang anda miliki cenderung sensitif sehingga jangan sampai ini membuat anda terpancing konflik. Ego dan dah harga diri yang terlalu berlebih perlu dikurangi agar bantuan bisa lebih mudah diperoleh ketika anda sedang mengalami masalah.

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini
Ramalan Karir dan Keuangan Zodiak Leo.
Dalam hal karir, keuletan dan kesabaran akan diuji di tempat kerja anda. Dibulan-bulan genap keberuntungan mudah diperoleh. Kondisi keuangan meskipun banyak pengeluaran namun masih tetap aman terkendali.

No comments:

Post a Comment