Friday 6 May 2011

Fitur Nyaman HTC Sense

Pernahkah Teman" menerima telpon disaat rapat atau diruang kelas? Atau pernahkah Teman" kehilangan arah dijalan ? Atau menaruh handphone didalam dan saat Istri atau pacar memanggil darurat kita tidak tahu?
Pasti teman" sering mengalaminyakan ^_^
Nah semua itu dapat diselesaikan dengan fitur HTC Sense pada SmartPhone HTC yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur menawan ini.

1. Ketika teman" sedang dalam perpustakaan atau kelas, rapat jga bisa, HP berdering keras !!
Dengan HTC Sense kita tinggal membalikkan maka HP kita akan langsung Silent.

2. Ketika kita kehilangan arah AKA Nyasar, dengan Fitur ini kita bisa cepat mengetahui lokasi kita tanpa menunggu loading Map yang lama den juga Map sudah diintegerasikan dengan sebuah Kompas bahkan hebatnya lagi kita bisa mengetahui jalan yang akan kita lewati nanti padat atau tidak.

3. Kasus ini yang paling sering terjadi , ketika HP kita masukkan didalam Tas atau saku pastinya kita akan kesulitan mengetahui kalau ada sebuah panggilan. dengan fitur HTC Sense ini HP yang kita masukkan didalam tas apabila menerima panggilan otomatis Volumenya akan berdering keras sendiri dan ampuhnya setelah kita keluarkan HP akan mengecil sendiri juga.

Tentunya fitur canggih ini kita dapatkan didalam HP Smartphone HTC dan perlu sedikit merogoh kantong akan harganya yang memang Tinggi ^^

No comments:

Post a Comment