Monday 14 May 2012

Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi - Kecelakaan pesawat memang sering terjadi di Negara Indonesia, itulah sebabnya saya pribadi belum berani pergi kemana-mana naik pesawat. Beberapa hari yang lalu Indonesia hendak membeli pesawat sukhoi superjet 100 namun saat di uji terbang kejadiaan mengerikan itu terjadi.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Kecelakaan Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menabrak Gunung salak. Kotak hitam Pesawat Sukhoi juga belum ditemukan oleh tim pencari. Tim pencari terdiri dari banyak pihak dan juga ada pihak penjual pesawat sukhoi.

Di bawah ini terdapat Kumpulan Foto-Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi dan Juga foto Puing-Puing Pesawat Sukhoi serta Lokasi Jatuhnya Pesawat Sukhoi.

Foto-Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi









Foto Puing-Puing Pesawat Sukhoi dan Lokasi Jatuh

Sebelumnya terdapat beberapa foto Korban yang palsu yang di unggah oleh seseorang yang berinisial YS. Foto di atas diambil dari berbagai sumber, dan tanpa mengurangi rasa simpati saya pribadi mengucapkan selamat jalan kepada saudara-saudara kita yang telah mendahului kita, semoga semua amal diterima di sisi NYA.

9 comments:

  1. foto 2, 4, 8 itu palsu mas yg lain gtau.
    itu kcelakaan waktu di pakistan.
    Liat di berita deh, kan udah ad konfirmasi klo fto itu palsu & d sbrkn sm org yg brinisial YS.

    ReplyDelete
  2. @Agha : Owh gitu sudah di remove kok :)

    ReplyDelete
  3. Hohoo... Udah di hapus. :D

    ReplyDelete
  4. Yg ke 3 kyk'y palsu juga, perhatiin deh pakaian org2'y bukan khas indonesia tp india/pakistan. :D

    ReplyDelete
  5. AZii NBL BlOG LU berpa SoB

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Nam FlyingSchool pangkal pinang ada indikasi korupsi,insiden pendidikan,accident pesawat,tindak pidana kekerasan bullying(human error cause overconfidance) disebabkan oleh instruktur terbang nam flyingschool pangkal pinang imam mahendra dan kepala sekolah nam flyingschool pangkal pinang bpk soenaryo melakukan tindakan curang,penipuan,pembohongan publik dan penyalahgunaan wewenang(penyakit power sindrom yang sangat membahayakan)tolong diusut tuntas pihak berwajib dan stakeholder serta masyarakat pada umumnya berjaga-jaga senantiasa demi keselamatan,keamanan,dan kemajuan sumber daya pilot di Indonesia. Terimakasih

      Mene’, mene’, Teke’l Ufarsin

      Delete
  6. di Nam FlyingSchool pangkal pinang ada indikasi korupsi,insiden pendidikan,accident pesawat,tindak pidana kekerasan bullying(human error cause overconfidance) disebabkan oleh instruktur terbang nam flyingschool pangkal pinang imam mahendra dan kepala sekolah nam flyingschool pangkal pinang bpk soenaryo melakukan tindakan curang,penipuan,pembohongan publik dan penyalahgunaan wewenang(penyakit power sindrom yang sangat membahayakan)tolong diusut tuntas pihak berwajib dan stakeholder serta masyarakat pada umumnya berjaga-jaga senantiasa demi keselamatan,keamanan,dan kemajuan sumber daya pilot di Indonesia. Terimakasih

    Mene’, mene’, Teke’l Ufarsin

    ReplyDelete