Wednesday 13 April 2011

IBN-IdBlogNetwork

Image diatas yang merah terdapat tulisan "id" merupakan logo dari IBN. Gambar diatas saya ambil dari salah satu member IBN yang saling berinteraksi lewat sosial media yang sudah tidak asing lagi yaitu FB.
Barangkali ada yang belum mengetahui apa itu IBN,
"Didirikan 1 agustus 2010, konsep idblognetwork.com adalah menfasilitasi Advertiser / brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Kami menghubungkan para blogger dengan advertiser/brand melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital campaign, sekaligus meningkatkan brand awareness, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep "mouth to mouth" ala media digital. "
Wacana diatas saya kutip langsung dari situs resmi IBN

Semakin hari IBN semakin populer dimata para publisher (Blogger) dengan nilai cpc (Cost per Click) yang kian naik dimulai dari Rp.1200,00 dengan Brand pertama yang memberi kepercayaan yaitu telkom Flexi. Sekarang ini banyak Brand yang mengantri untuk menjadi Advertiser bagi IBN dan tentunya kita sebagai Blogger IBN pasti juga akan mendapat keuntungan dengan memasang banner / flash banner.

Ada juga yang menggunakan sistem Cost per Review maksudnya blogger diminta untuk mereview suatu produk atau brand misalnya telkomsel flash unlimited dengan syarat dan rukun tertentu. Untuk review blogger mendapatkan Reward yang tidak bisa dibilang sedikit karena nilainya berkisar antara Rp.800.000-Rp.1.500.000 dan akan terus naik tergantung persaingan antar brand misalkan TELKOM dengan XL.

Anda punya Blog ?? atau pengen dapat uang dari Blog??
Segera daftarkan Blog anda di IBN sebelum terlambat.

No comments:

Post a Comment