Wednesday 13 April 2011

Jalan-Jalan Ke Wonogiri

klik image untuk memperbesar
Wonogiri adalah kabupaten yang berada di sebelah timur DIY, atau temen-temen malah lebih mengenal daerah asal dari "Fitri" lawan main Rafel dalam acara Cinta Fitri. yang berwarna Hijau adalah lokasi kabupatennya dan yang berwarna merah adalah lokasi atau rumah teman saya ^^.Disana sebenarnya kaya akan potensi pariwisata namun pemerintah setempat belum bisa memaksimalkan potensi tersebut. Salah satunya yakni Waduk Gajah Mungkur yang notebene merupakan Waduk terbesar dan terluas dijawa tengah sebut saja jawa juga bisa. Dibawah ini adalah salah satu panorama dari waduk Gajah Mungkur.



Kemudian perjalanan dilanjutkan ke sebuah pantai yang diberi nama patai "Nampu", Sugoi alias manteb banget pantai tersebut dan kalau menurut saya pribadi pantai tersebut lebih menarik daripada pantai ParangTritis di DIY. Berikut Foto Panorama di nampu.



Selain pantai nampu juga terdapat pantai lainnya seperti sembukan, sadeng dan juga terdapat setren Girimanik dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Sehabis pulang dari pantai, laper lalu mampir ke warung Bakso [pasti sudah pada taukan kalau bakso asli wonogiri terkenal rasanya] disini baksonya lebih oroginal dan maknyuzzz...



Jika ada teman-teman yang tertarik silahkan jalan-jalan juga kesana ^^

1 comment: