Wednesday 22 June 2011

Cara Mudah Daftar Google Adsense

Dalam Postingan kali ini saya akan memberikan tips dan trik mendaftar Google Adsense supaya bisa langsug cea di upprove. Owh iya triks ini hanya untuk nubi nubi yang belum tau saja, bukan maksud saya menggurui atau apapun. Karena saya juga sangat newbie dalam hal GA ini.

Oke langsung saja harap dibaca baik-baik bagi yang sudah putus asa daftar adsense tapi tidak pernah di upprove.

1. Daftar di Flixya dulu, ikuti langkah2nya lalu confirmasi pendaftaranmu lewat link yang dikirim melalui email teman-teman.

2. Setelah berhasil diterima di Flixya, log in menggunakan akun tersebut kemudian lakukan posting di filxya sebanyak 10 kali postingan.


Posting boleh hanya post photo saja atau video, kalau saya menggunakan 9 photo dan 1 artikel [artikel copas juga boleh..hehehe].

Setalah berhasil posting 10 buah, dibagian kanan ada monetize baru bisa diklik. setelah di klik monetize cek email anda yang sudah di daftarkan di flixya tadi. email merupakan konfirmasi untuk pendaftaran di google adsense.


Klik link yang ada di dalam email tersebut sehingga akan masuk ke dalam form pengisian data pendaftaran Google Adsense. Ingat ISI nama dan alamat dengan benar karena nantinya akan digunakan google sebagai alamat pengiriman PIN dan juga nama pembayaran.

Setelah selesai mengisi tunggu 2-7hari, selamat mencoba dan semoga berhasil. Saya memakai cara ini 1 hari sudah jadi akun adsensnya. Kalau sudah diterima jangan lupa kasih tau saya yaa.

19 comments:

  1. halah2 aku kdune ki sing pertamax

    tak jajal e sik!

    ReplyDelete
  2. sip tengkiyu
    saya coba dulu sob :D

    ReplyDelete
  3. Weleh, mastere Adsense beraksi...Wis panen gaplek durung Kang?

    ReplyDelete
  4. @Andy : weleh master apane -_-

    waduh konangan ndesa ne ki aku dadian :(

    ReplyDelete
  5. Oh, ada tips seperti ini, ya? Saya baru tahu. Dulu waktu tahun 2008 saya daftar juga masih mudah. Saya hanya pakai blogspot dan mudah sekali langsung diapprove. Boleh dicoba, Mas untuk buat akun yang ke-2. He2..

    ReplyDelete
  6. @mas joko sutarto : monggo dicoba mas :D
    soalnya kalau sekarang memang bener2 sulit kalau ga pakai triks ^^.

    ReplyDelete
  7. tpi upah klik GA untuk indonesia kecil bngt bang!!

    ReplyDelete
  8. @kang bowo : ya buatnya jangan ditujuka untuk orang indo

    ReplyDelete
  9. wis tak coba iso yis. sak iki wes di aprove. nunggu rong ndino je.arp nek jogj kapan koe,

    ReplyDelete
  10. saya dl pake flixya g di approve mas.. entah kenapa..
    tp pertama kali buat akun adsense tahun 2009 masih mudah mas.. pake google translate aja di approve :D

    ReplyDelete
  11. Kunjungan pertama ni gan....
    wah lumayan ni buat nyobain blog baru....
    matur tengkiu ya.....

    ReplyDelete
  12. Tips yang menarik nih.. saya jadi pengen mencobanya, semoga saja berhasil seperti anda
    sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  13. ya elah kok comment yg gagal daftar adsense gak di tanggapin sih?
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  14. mau tanya gan,
    itu penghasilannya 100% apa menjadi milik kita???
    dipotong sama "flixya" tidak?
    terima kasih

    ReplyDelete