Thursday 30 June 2011

Domain CO.CC Hilang dari Perdaran Google


Kamis 30 Juni 2011 Google bertidak semakin kejam. Tidak hanya blog kecil bahkan blog dengan PR tinggi pun hilang atau lebih tepatnya Seluruh blog yang menggunakan domain gratisan Co.cc didepak dari search engine mereka. Jika teman-teman blogger ada yang memakai domain tersebut dan belum "SADAR" kalau domain mereka hilang di SERP silahkan lihat dengan cara search digoogle "site:domain.co.cc"

Dipastikan yang muncul hanyalah homepage dari co.cc. Hal ini tentunya sangat memukul / membuat stres teman-teman blogger yang menggunakan co.cc sebgai domain utama dari blog mereka.

Ada apa dengan google dan co.cc ? Apakah besok hari akan dikembalikan lagi atau wassalam selamanya?

Saran saya cuman satu, belilah domain yang berbayar jangan yang gratisan ^_^.

5 comments:

  1. padahal kemarin masih bisa, sejak tampilannya baru, .co.cc ilang.

    ReplyDelete
  2. nasib mas... FB udah warning link co.cc.. eh gantian si mbah yg mengamuk dengan Panda nya >.<

    ReplyDelete
  3. soalnya banyak spam doamin co.cc

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah waktu saya buat blog, saya tidak berpikiran tuk custom domain ini, seandainya saya menggunakan domain ini pasti akan sangat rugi buat trafik blog saya
    nice share agan...

    ReplyDelete