Tuesday 12 July 2011

Pillihan Tepat Indosat Mobile

indosat mobile

Komunikasi adalah sesuatu yang terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Baik dunia marketing maupun dunia pekerjaan. Pekerjaan apapun itu semuanya pasti membutuhkan komunikasi untuk mendapatkan informasi, nah informasi tersebut tak lain halnya dengan media elektronoik seperti HandPhone.

Dahulu sebelum merasakan hebatnya Indosat saya seringkali berganti-ganti provider karena belum merasa puas. Namun sekitar 4 tahun yang lalu saya mencoba perdana IM3 dan sejak itu tidak pernah berganti lagi sampai sekarang. Disamping murah, Sinyal Indosat juga sudah mencapai pelosok-pelosok desa alias sinyalnya super kuat.

Pada tanggal 25 Mei kemarin Indosat mengeluarkan produk terbarunya yaitu Indosat Mobile. Acara launching yang diadakan di The Ritz Carlton Pasific Ballroom 1 (A+B+C) ini memiliki motto “Hidupkan suksesmu dengan Indosat Mobile” dengan sasaran untuk membuat pelanggan atau konsumen akan serasa semakin dekat dengan Indosat.

indosat mobile
Launching Indosat Mobile

Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Bagi seorang pengusaha atau karyawan pilihan mudah dan murah karena berkomunikasi saat jam kerjapun masih tetap murah. Baik SMS maupun Voice Call antar operator harganya sangat terjangkau dan juga kita bisa memilih nomer sendiri sesuai kesukaan kita bahkan no cantik juga bisa jika belum kedahuluan yang lain lho.


Layanan ini juga dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi dengan melakukan panggilan ke nomer *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan dengan mendatangi galeri Indosat terdekat dikota teman-teman. Bagi pelanggan pasca bayar seperti matrix mendapat tawaran diskon 50% berlangganan paket BlackBerry lengkap sampai 31 Desember 2011. Gimana mantabkan teman-teman ^_^

Ayo segera teman-teman bermigrasi ke Indosat Mobile agar tidak ketinggalan informasi gara-gara masalah seperti sinyal eror, jaringan hilang, paket BB tidak terjangkau atau paket internet mahal. Karena tidak bisa kita pungkiri kalau informasi adalah salah satu Gerbang Sukses kita.

21 comments:

  1. wah makin mantab indosat..

    ReplyDelete
  2. sya slah satu pelanggan setia Indosat dirum ada IM2,IM3,Mentari, & StarONE tinggal nyari Indosat Mobile xixixi ^_^

    ReplyDelete
  3. @Wisnu : wah mantab nee koleksinya indosat semua :D

    ReplyDelete
  4. semakin nyaman untuk mobile blogging ya mas :) btw kunjungan pertama.. blognya bagus.. langsung jatuh cinta sama themenya :D

    ReplyDelete
  5. buat nge net juga murah, sinyal kuat dan yahut :)

    ReplyDelete
  6. @Sibair : Wah trimakasih mas

    @Jatger : Betul mas indosat memang oke..

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah di tempat ane sinyalnya udah full gak naik turun jadi mudah buat komunikasi :)

    ReplyDelete
  8. Saya pakai indosat sejak 5tahun ini... Indosat memang is the best....

    ReplyDelete
  9. manteb neh :D

    ReplyDelete
  10. Satu lagi terobosan yang dilakukan oleh Indosat.Mantabbb euy :)

    ReplyDelete
  11. Indosat ? Mau mau mau mauuuuuuuuuuu :)

    ReplyDelete
  12. pilihan dan solusi tepat untuk kalangan professional. dengan tarif kompetitif dan dapat memilih nomor cantik sesuai keinginan

    ReplyDelete
  13. Kalau ngomongin provider telepon, kadang kita butuh trial and error untuk mengetahui keunggulan masing-masing produk. Tapi saya sudah nggak melakukannya sejak lima tahun lalu karena saya sudah pakai Indosat yang memiliki tarif hemat dan jaringan hebat.

    ReplyDelete
  14. salam kenal mas..
    saya juga setia menggunakan indosat.. apalagi ada fitur indosat mobile baru ini.. joss banget

    ReplyDelete
  15. awalnya cuman iseng pake Indosat, tapi setelah melihat dan mencoba beberapa layanan unggulannya, eh jadi ketagihan. Ogah ah kembali ke si merah.

    ReplyDelete
  16. aku udah beralih ke indosat sejak 7 tahun yang lalu, hihihi.. sekarang ada indosat mobile pun udah kuaktifin. kalau kamu?

    ReplyDelete
  17. wihiii ngeblog lewat handphone makin asik nih. emang nggak salah deh milih sih kuning.

    cekidot juga ya: http://lucianancy.com/2011/05/31/launching-layanan-baru-si-kartu-kuning/

    ReplyDelete
  18. dari dlu sy juga pake Mentari, trus migrasi ke IM3.
    Memang solusi banget pake Indosat.
    sinyal OKE

    Thank's Indosat...

    ReplyDelete
  19. Sukses buat indosat dan mas Azhie...

    ReplyDelete
  20. untung saya pakai indosat :D

    salam kenal

    ReplyDelete