Friday 16 September 2011

HTC Rhyme, Smartphone untuk Wanita Smart

Menurut kabar yang beredar di dunia maya ini, HTC dikabarkan akan merilis sebuah ponsel android dengan nama HTC Rhyme yang khusus didesain untuk seorang wanita. Sebelum muncul nama HTC Rhyme sempat juga digosipkan bernama HTC Bliss.

Smartphone ini memiliki otak Android 2.3.4., dengan di dongkarak prosesor single core Qualcomm 1GHz Snapdragon. Melalui layar LCD 3.7 inci yang beresolusi 480×800 piksel semakin membuat elegan wanita yang memegangnya. Di dukung oleh kamera 5 MP dan di bagian depan tersedia kamera VGA cukup untuk mengabadikan momen-momen yang indah bagi penggunanya.

Tak hanya itu, Fitur andalan HTC yakni HTC Sense UI telah mengalami beberapa perubahan baru seperti, tampilan browser yang baru, desain tombol baru pada homescreen, kemampuan menghapus panel halaman utama, serta widget dan animasi yang baru.

Dengan adanya beberapa pilihan warna seperti perak, biru gelap, pink dan kuning, semakin menjadikan pilihan bagi para wanita. Masalah harga masih belum pasti namun sekali lagi menurut kabar yang beredar dikabarkan harganya $199 atau sekitar 1,7 Juta rupiah.

No comments:

Post a Comment