Wednesday 21 September 2011

LG U+ Pesaing Samsung Galaxy S II


Samsung saat ini memang merajai dunia smartphone, apalagi setelah munculnya samsung Galaxy S II. Selain memiliki fitur yang bagus, samsung juga sangat arif terhadap kantong kita. Bagaimana tidak dengan uang tak nyampai 1,5 juta saja sudah bisa dapet android Galaxy mini. [namun sayang saya sendiri belum bisa ^^]

Tapi samsung juga tidak boleh lengah karena sudah merasa di puncak klasemen, karena baru-baru ini LG dikabarkan bakal mengeluarkan pesaing dari Samsung Galaxi S II dan juga disebut-sebut sebagai "Pembunuh" Samsung S II.

Kabar yang beredar smartphone ini akan hadir dengan layar 4.5 inchi LCD IPS HD dengan resolusi 1280 x720 piksel, prosesor dual core 1.5 GHz Qualcomm MSM8660 Snapdragon, kamera utama 8 MP dan kamera sekundre 1.3 VGA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 3.0, DLNA, RAM 1GB, memori internal berkapasitas 4GB, dan beterai berkekuatan 1830mAh. Tak hanya itu, Smartphone yang dikabarkan bernama LG U+ ini berotak Android 2.3.5 Ginberbread yang dapat diupgrade ke versi Ice Cream Sandwich.

Smartphone LG U+ ini akan tersedia oktober mendatang dan akan pertama di luncurkan di Korea Selatan.

1 comment:

  1. LG U+ itu nama operator seluler terbesar ketiga di sana, setelah SK Telecom & olleh KT. Nama handset ini sendiri LG Optimus LTE.

    ReplyDelete