Friday 18 January 2013

Man of Steel Superman 2013

Man of Steel Superman 2013 - Siapa yang tak kenal dengan superhero yang satu ini yakni Superman, dari tahun tempo dulu hingga sekarang namnya masih sangat akrab ditelinga kita. Di tahun 2013 ini Superman akan merilis FIlm terbarunya yang berjudul Man Of Steel.

Film terbaru Superman Man of Steel menggunakan kostum baru Superman lengkap dengan logo S di bagian dadanya. Dan juga telah menanggalkan celana dalam merah yang dipakai didepan.

Pemain Man Of Steel, Henry Cavill mengatakan, mengambil peran sebagai Clark Kent sekaligus Superman di film Man of Steel merupakan tugas yang menakutkan. Selama proses syuting dirinya selalu merasa terbebani dengan karakter Superman karena banyak memicu pertanyaan tentang hal tersebut.

Man of Steel Superman 2013

Sebelumnya juga sempat tersiar kabar, kalau pihak Warner Bros dan DC Entertainment mulai mempersiapkan film Justice League dimana akan menampilkan tokoh-tokoh superhero DC dalam satu layar lebar seperti The Flash, Wonder Woman dan Batman. Ketika disinggung mengenai kemungkinan Superman turut tampil di film Justice League, Zack Snyder selaku sutradara Man of Steel mengatakan, "Kita semua tahu kalau Superman adalah perhiasan yang paling berharga di DC. Kami tentunya ingin terlibat, tapi kita lihat saja hasilnya nanti."

Lalu kapan Man of Steel tayang di bioskop indonesia? Jadwal Keluar Man Of Steel yang juga dibintangi oleh Russell Crowe, Amy Adams, Kevin Costner, Diane Lane, dan Michael Shannon, dijadwalkan rilis 14 Juni 2013.

No comments:

Post a Comment