Wednesday 16 January 2013

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja - Sekitar 2 tahun yang lalu saya masuk ke Komunitas Blogger Jogja, hingga sekarang pun masih ikut andil di dalamnya. Komunias Blogger jogja atau disebut juga dengan KBJ tak hanya beranggotakan orang asli jogja saja, namun juga banyak blogger luar jogja yang ikut yang penting berdomisili di jogja. Saya sendiripun bukan asli jogja tapi dari suatu kota yang bernama Wonogiri :)

HIngga saat ini i group Facebbok yang beralamatkan di http://www.facebook.com/groups/bloggerjogja memiliki member di atas 1.000 orang, angka eribu tersebut sudah merupakan angka yg tinggi bagi saya untuk suatu komunitas online yang menjadi satu guyup dalam KBJ.

Setiap bulan KBJ sering mengadakan acara-acara kumpul barang dengan tema yang berbeda-beda, ada yang pernah menjadi pengisi acara di pameran komputer di JEC Yogyakarta, juga pernah mengadakan pelatihan ngeblog dan ikut berpartisipasi dalam beberapa event dari indosat ataupun XL.

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Ada satu acara lagi yang akan di selenggarakan oleh Komunitas Blogger Jogja yakni makrab kumpul bersama satu malam yang akan dilaksanakan pada tanggal : 9 - 10 Februari 2013 di OMAH JAWI Kaliurang.

Di dalam acara tersebut kita akan sharing bareng mengenai bisnis online yang akan di bawakan oleh pemateri yag sudah handal mengenai bisnis tersebut. Selain sharing kita juga akan saling berkenalan karena tentunya masih banyak yang belum kenal juga.

Harapan saya ke dalam komunitas yang saya ikuti ini, Blogger Jogja selalu guyuyp, rukun dan jika kumpul-kumpul bisa di atas 100 orang. Dengan demikian pasti komunitas blogger jogja akan semakin solid dan bahkan kita bisa menciptakan sebuah peluang bisnis di dalamnya.

Karena saya lihat sementara ini persaudaraan KBJ semakin turun, entah itu karena apa saya sendiri juga belum tau yang jelas KJ yg sekarang hanya ramai jika di forum Facebook saja :)

Oke sekian mengenai Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja yang bisa saya sampaikan dan utarakan, yang penting komuitas blogger jogja bisa semakin maksimal. Trimakasih salam Azhie.

No comments:

Post a Comment