Monday 15 October 2012

Anime Distro - Kaos Anime - Jaket Kamen Rider - Jual Online

Anime Distro | Kaos Anime | Jaket Kamen Rider | Jual Online - Assalamualaikum, di artikel kali ini saya akan membahas atau memberikan informasi mengenai Toko Online Kaos Anime ataupun Jaket Kamen Rider atau Jaket Anime. Toko T-shirt anime online tersebut beralamatkan di Anime-Distro.Com.

Bagi para penggemar Anime/Manga atau Tokusatsu sebut saja otaku , Insya Anime Distro adalah surga bagi para otaku. Selain menyediakan Kaos dan Jaket anime, mereka juga menyediakan berbagai macam aksesoris anime, ada Tas Bermotif Anime, Gantungan kunci anime dan Driver Kamen Rider.

Dibawah ini adalah beberapa contoh product yang ada di anime-distro.com yang bisa anda beli, dan tentunya jika masih ada di dalam stock ya, tapi tenang saja anime-distro juga memiliki penawaran menarik yakni ada Pre Order di mana jika ikut pre order harga Lebih murah di bandingkan dengan harga ready stock.



Anime Distro - Kaos Anime - Jaket Kamen Rider - Jual Online

Dan masih ada banyak lagi produk dari anime-distro ini. Owh iya Distro Anime Online Murah ini berada di Yogyakarta dan juga rencananya akan membuka toko di Yogyakarta juga jadi selamat bagi para Otaku yang berada di Yogyakarta. Selamat berbelanja ^^

1 comment:

  1. yang kamen rider keren gan. Thanks infonya, langsung menuju TKP kalo gitu.

    ReplyDelete