Wednesday 17 October 2012

Video Foto Kecelakaan Model Novie Amelia

Video Foto Kecelakaan Model Novie Amelia Tabrak 7 Orang tanpa Baju - Setelah dulu kemarin pernah ada kasus mengerikan di tugu tani, yang menabrak orang secara beruntun dan menewaskan beberapa orang karena mabuk dan narkoba. Kemarin hal serupa terjadi pada Model Bikini Novie Amelia.

Hebohnya Novie Amelia hanya mengenakan Bra dan celana dalam saat mengemudi mobil honda jazz merahnya, dan menabrak 7 orang diantaranya Polisi dan PKL. Setelah insiden Novie Amelia ditemukan taksadarkan diri didalam mobilnya. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan hayam wuruk Jakarta Barat.

Novie Amelia model berumur 25 tahun ini setelah di selidiki lebih jauh dia mengkonsumsi narkoba jenis Ekstasi. Pantas saja puyeng-puyeng tidak jelas, tapi memang inilah Indonesia, jika ingin kasus-kasus seperti ini tidak terulangi lagi ya sebaiknya pemerintah tegas untuk menutup tempat-tempat dugem dan lain sebagainya, bukan malah makan pajak dari itu.

Owh iya di bawah ini terdapat Foto Model Novie Amelia dan juga Gambar Twitter sebelum dia menabrak tanpa busana dan ada juga video yang berhasil di abadikan.

Novie Amelia


Foto Model Bugil Novie Amelia








Video Berita Kecelakaan Model Novie Amelia


Saran saya jangan pernah coba mencicipi Novie Amelia Narkoba karena bisa berakibat sangat fatal, dan jika anda pernah menggunakannya dan ketahuan polisi anda akan sanagt sulit untuk mencari Surat Keterangan Berkelakuan Baik jika anda hendak melamar pekerjaan.

No comments:

Post a Comment