Thursday 5 July 2012

Jacky W.B Noya Raja Emas | Profil Biodata Cerita Jacky Noya

Jacky W.B Noya Raja Emas | Profil Biodata Cerita Jacky Noya Raja Emas Dari Ambon Maluku - Mungkin Nama Jacky Noya terasa asing di telinga anda bagi yang belum melihat berita infotainment. tepatnya kemarin sore saya kebetulan menonton Acara Infotainment yang di situ khusus meliput Kisah dan Cerita Raja Emas Jacky W.B Noya.

Oleh karena itu saya akan mencoba menyampaikan informasi mengenai beberapa kisah jacky noya yang katanya juga pernah bertemu dengan sosok naga di papua, dan juga mengenai bagaimana cara jacky noya menemukan emas di pulau papua.

Profil Biodata Jacky Noya
Nama : Jacky William B. Noya
Lahir : Maluku 17 April 1967
Julukan : Raja Emas, Tokoh Emas, Toko Emas

Jacky William B. Noya juga berencana mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku periode 2013-2017 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Jacky W.B Noya Raja Emas | Profil Biodata Cerita Jacky Noya

Kisah Jacky Noya seorang Sosok Dermawan
Sebagai seorang yang pernah merasakan kehidupan tanah rantau, tentunya sosok Jacky Noya paham betul dengan kehidupan serba kekurangan. Maka adalah hal yang wajar ketika ia berada di puncak kesuksesan ia akan semakin dermawan. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya 37 miliar sudah siap digelontorkan Jacky Noya untuk kesejahteraan rakyat Maluku. Mulai dari bantuan rumah peribadatan, olah raga, hingga bantuan menjelang Ramadhan dan natal 2012. Semua dilakukan Jacky Noya sebagai bentuk syukur terhadap apa yang telah diperolehnya selama ini di tanah rantau.

Melihat kesuksesan seorang Jacky Noya, tentunya ini bisa menjadi pelajaran bagi orang sukses lainnya untuk memberikan sedikit hartanya demi kemajuan daerahnya. Bukan sebaliknya, mengeksploitasi dan menghisap orang yang tidak mampu setelah menjadi pemimpin mereka. Dan selanjutnya, kita tunggu sepak terjang Sosok Jacky Noya Raja Emas dari Ambon di Pemilukada Maluku 2013 mendatang.

Kisah Jacky Noya dengan Naga dan Emas

Pemberitaan tentang Jacky Noya di media infotainmen televisi berkisar tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera hapenya.

Sejak saat itu, kehidupan Jacky Noya berubah drastis menjadi sosok kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Wajar jika sekarang, aksesoris yang dipakai Jacky Noya di taksir hingga miliaran rupiah, yang terdiri dari Jam tangan seharga 5 miliar, cincin, dan kalung emas seberat total 10 kg. Pokoknya kalau di total sekitar 100Miliyar yang menempel di tubuhnya jika di pakai semua perhiasannya.

Kisah Pohon berdarah dan Batu bertepuk tangan
Pada saat Jacky Noya berjuang menembus hutan belantara untuk membuka jalan bagi para masyarakat papua, Jacky pun dilanda badai dan melihat pohon-pohon yang mengeluarkan darah serta batu-batu yang bertepuk tangan selayaknya dongeng.

Berikut video Jacky Noya Raja Emas




Untuk foto naga Jacky Noya mohon maaf kami belum bisa mendapatkannya, tapi di dalam video jacky Noya di atas sepertinya sudah ada. Dan terimakasih telah membaca Jacky W.B Noya Raja Emas | Profil Biodata Cerita Jacky Noya.

223 comments:

  1. lucuu deh..marga aja noya artinya antara ya n tdk..cerita di silet rcti itu ilusi orang frustasi..ada udang diblik batu,hari gini da batu tepuk tangan???ada naga???pohan berdarah???tambang emas 7 turunan??anda khn org ambon??kok bisa kuasai tanah n kekayaan papua punya orang...cerita omong kosong...masyarakat jng terkecoh dng cerita nonsen penuh sensasi murahan..janji nyumbang ke kampung halaman sendiri aj pake nyicil,katanya triliuner kok nyicil siihh...hahahah ingat mulutmu harimaumu..LABAKI...LAWAN BACA KIOOOOO....SEMOGA ???????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sirik ngomong baik2 deh...

      Delete
    2. yahhh emg sirik thu
      sirik tnda tak mampu kaleee

      Delete
    3. NOYA itu salah satu marga orang ambon, jangan sara dh. contoh tokoh terkenal bermarga noya itu, Andi Noya. Presenter Kick Andi. Jangan asal2an kalo hina nama orang.

      Delete
    4. tolong Bapak, nama saya Thola'al Badruh, saya butuh bantuan orang seperti bapak kaya dermawan, tidak banyak orang seperti bapak.
      Saya kuliah di program Pascasarjana IAIN surabaya berasal dari MAdura. Saya kuliah pas-pasan karena berasal dari keluarga tidak mampu. Hanya kenginan keras untuk kuliah setinggi-tingginya yang membawa saya kesana. Biaya semester Rp. 3.200.000. tiap semster. sekarang lagi tagihan uang semster, tapi saya tidak punya uang sama sekali. Jadi, ulurkan tangan bapak dengan mentransper kerekening saya, atas nama saya sendiri ( THOLA'Al BADRUH) ke BNI cabang Pamekasan Madura, dengan Nomor Rekening: 017 699 4160. Atas erhatian bapak saya ucapkan terima kasih, semoga BApak tetap sehat dipanjangkan umur dan mendapat perlindungan Tuhan YME. Amin..

      Delete
    5. Yth. Bapak Noya, saya mohon bantuan Bapak, saya tertipu sebesar Rp. 185 juta. Sehingga saya bayar cicil dengan gaji saya, sekarang tinggal 120 juta, saya sangat stress, bila Bapak berkenan mohon bantuannya dapat di transfer No.rek.: 099801000379503. Terima kasih atas kedermawanan Bapak, semoga Allah melimpahkan Rahmat buat Bapak dan keluarga.

      Delete
    6. ya begitulah kehidupan, ada yang suka ada yang sirik, walau hanya mendengar kesuksesan orang lain...,

      Delete
    7. ya begitulah kehidupan, ada yang suka ada yang sirik, walau hanya mendengar kesuksesan orang lain...,

      Delete
    8. bapa yang terhormat saya warid hidayat alamat bandung kec matan margahayu kampung coblong rt03 rw014 klo bapa benar2 mu nolong coba bapa modalin saya 5 tau 10 juta bwat modal dagang dan saya akan ganti kalou usaha saya maju dan itu pun klo bner2 pa jacki mu nolong yang miskin kaya saya trima kasih klo bapa mu baca pesan saya dan saya kasian lihat orang tua say yang hidup nya cman ngontrak rumah kecil dan bayar nya pun sering nunggak mungkin dengan saya punya usaha orang tua saya bisa tertolong trima kasih

      Delete
    9. Yth. Bapak Noya sy ibu rumahtangga mempunyai permasalahan terbelit hutang renternir sudi kiranya bp membantu kesulitan sy karna keselamatan sy dan keluarga sudah terancam apabila sy tdak segera melunasinya besar hutang sy 44jt usaha saya pun sedang mengalami kebangkrutan apabila bp ragu akan cerita sy silahkan datang langsung ke bogor no tlp sy 0813111033700 saya sangat stress, bila Bapak berkenan mohon bantuannya dan tdk ada waktu untuk datang langsung tolong di transfer No.rek.: BCA 0952647782 an ekawati. Terima kasih atas kedermawanan Bapak, semoga Allah melimpahkan Rahmat buat Bapak dan keluarga...amin

      Delete
    10. Salam sejahtera dan sukses selalu untuk pak Noya, Perkenanlkan nama saya Ely di Jambi,Saya saat ini sedang dalam kesusahan dan saya telah mencari dermawan yang bersedia bantu saya tapi belum saya temui, mudahan pak noya berkenan memberi saya bantuan tidak banyak hanya Rp.50.000.000,- uang sebanyak itu kalau bagi bapak mungkin tidak ada artinya tapi bagio saya sunguh sangat berarti.ini no rekening saya 0304001933 bank jambi cabang sungai penuh an.Ely masrita.S.Ap.S.Sos.Kalau sudah dikirim tolong diberitahu ke Hp.085273960898 atau email elimasrita@yahoo.com.sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya semoga budi baik bapak mendapat berkah dari Tuhan yang maha esa.

      Delete
    11. salam sejahtera untuk pak noya. semoga dalam pemilihan nanti, pak noya menang...amien...
      saat ini saya sedang kesulitan uang karena ada hutang untuk biaya pernikahan kami sebesar Rp.150.000.000 . pernikahan ini saya dan suami yang menopang sendiri. sekarang suami saya di cari- cari oleh bank. mohon sekiranya bapak mau membantu kami. karena itu sangat berarti bagi kami..no rekening kami 5550095876, BCA cabang surabaya a/n ARIEF DARMAWAN.. terima kasih

      Delete
  2. Amien,..Puji Tuhan , mujizat Tuhan masih ada bagi orang yang percaya, bagi yang tidak percaya mujizat tidak akan pernah terjadi buat kehidupannya, sebab apa yang dipikirkannya itulah yang yang akan terjadi buat kehidupannya, Selamat buat Jacky W.B. Noya,...Tuhan Yesus Memberkati

    ReplyDelete
    Replies
    1. mujizat apa deng naga tu Nehemia eeeee

      Delete
    2. Siang Pak Jacky,
      saya kayla kedua orangtua saya sudah meninggal dan saya harus membayar hutang yang ditinggalkan orangtua saya. saya binggung harus dapatkan uang untuk membayar hutang darimana? uang yang saya dapat hanya cukup untuk makan minum. saya mohon bantuan dari bapak Jacky kiranya mau menolong saya dengan sumbangan dana kerekening BRI 7485-01-001061-53-9 an. Emy Pawe. semoga amal kebaikan Bapak dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. atas perhatian Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.

      Delete
  3. Kalau gua seperti dia gua jual setengah hasil tambang emasnya buat pendidikan dimaluku---hehee supaya tidak mudah dihasut.Terus mendirikan pasar murah di setiap kelurahan maluku+menciptakan lapangan kerja. Rugi nggak apa-apa yang penting maluku makmur enak makan tidur teratur...hahaa.Sayang hanya hayalan pasti Jacky W.B Noya mikir sampai keturunan andaikata seperti itu. Maklum Manusia pasti berpikir kalau mengasih sesuatu yang berharga dimana-mana...hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemerintah kurang asem ngirim transmigrasi ke papua trus klo pemerintah ngsh bntuan ke papua yg dpt bntuanya bukan org papua tp org jawa trnmigrsi dananya hsl tanah papua
      rakyat papua asli sekarat makanya bnyak jd preman di jkrta dan yg msh tggl di papua mintah merdeka ya wajar
      makanya muncul si raja emas ini bwt ngsh cnth ke pemerinth yg hanya ngmpulin harta yg suka di pake kawin kawin siri

      Delete
  4. salam buat Bapak Jacky W.B Noya, salut untuk beliau dan kalau bisa di bagi dong untuk Yayasan Kami kebetulan kami sangat membutuhkan dermawan seperti Bapak Jacky W.B Noya ... mohon bantuannya dikirim ke Rekening BRI No.494201002652532 an Santu R. Patioli, S.Pd bantuan bapak sangat kami harapkan untuk kelangsungan pendidikan anak didik kami sebanyak 50 orang dimana 100% berasal dari keluarga tidak mampu . Wassalam

    ReplyDelete
  5. kalau saya cuma butuh 50 jt buat modal buka klinik bersalin.kalau bersedia boleh transf ke rek mandiri 1050009818273 an r j purba.terimakasih

    ReplyDelete
  6. untuk bapak Jacky W.B Noya, alangkah baiknya jika apa yang bapak miliki memang disedekahkan pada orang lain yang membutuhkan.
    saya memang berencana membuka usaha, tetapi sulit biaya, ditambah lagi sekarang saya sedang membutuhkan biaya untuk operasi caesar, krn bayi saya mengalami gangguan fisik yang berdampak cacat seumur hidup. jika berkenan, mohon disedekahkan pada saya. kelak Tuhan yang membalas semuanya. Amin.
    Rek. BRI Unit Waytabula, NTT dengan nomor 3579-01-000865-50-1.

    ReplyDelete
  7. Syukur msh ada org dermawan sprti beliau. Tp apa mau beliau bantu org yg bukan dri maluku sprti saya. Aq jg sbnrx sangat butuh bantuan. Aq tugas belajar skrg di BKN pusat jakarta. Tp dri bantuan dri kantoR yg mengutus aq tuh gak ada pdhl hidup di jakarta butuh biaya. Klu mmg bisa dan sudi, aq ucapin bxk terima kasih

    ReplyDelete
  8. saya salut sama bapak jacky noya,,mungkin apa yg bapak rasakan adalah anugrah dari Tuhan,bapak klo boleh bantu uang kuliah saya dong,soalnya uang kuliah sy mahal,3,6 persemester klo boleh kirim keno BNI 0247556692 an bukti hasintongansimanullang cabang balige,ditunggu ya pak:)syalom

    ReplyDelete
  9. cerita lucuu seri 2 niyeee....bung semakin anda byk komen..semakin byk boong anda keliatan deh....mudah2n semua yg anda sumbangkan utk yg tdk berdosa itu asalnya dari objek yh halal yaa?kl ga dosa lho nipu diri sendiri ama org lain,pakar telematika aja blg gnr naga anda ganjil,boong,byk kejanggalan..mudah2n anda juga ga gnjil ya....silet yg lalu tambangx di papua,skrg udah kalsel ama kendari..hebat yaa..anda punya banyk tambang...trus nyumbang tuh tangan kiri ngasih tangan kanan ga boleh tau khn??kok riak banget siih?atau itu persyratan ritualx yaa? jangan2 itu maunya naga juga yaa....Tupai pandai melompat pasti akan jatuh juga...GOD BLESS

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepada
      saya sangat mengagumi bapak dan sangat salut dengan kedermawanan bapak
      Noya .. saya sangat ingin mendapatkan bantuan modal dari bapak Noya sekiranya bapak berkenan bisa memberikan batuan usaha Sebesar Rp 500.juta .. dana tersebut akan asaya gunakan untuk membuat Usaha Lapangan Futsal, Karna di daerah saya menjanjikan untuk bisnis ini. nanti saya bisa membantu org2 yang tidak mampu lainnya. karena di ditempat saya sulit sangat sulit untuk membuat usaha sendiri tampa tempat ang pasti .... saya ingin sekali bisa membuka kesempatan kerja dan usaha untuk teman.. teman yang kurang mampu ... untuk itu sudikiranya Bapak memberikan bantuan ... terima kasih atas bantuan bapak ini No reg saya SAID MOCHDAR bank BNI NO REG 0225812940 KCP Tana Tidung tideng Pale 77152

      Delete
  10. Salut untuk kebaikan dan kedermawanan Anda, tetapi akan lebih baik kalau bantuan yg Anda berikan tidak dipublikasikan seperti ini mengingat adanya niat Anda untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur...apakah dibalik publikasi kedermawanan ini, Anda mengharapkan orang memilih Anda sebagai pemimpin.

    ReplyDelete
  11. salam buat bapa'noya kalo aku butuh uang buat daftar pendidikan guru TK RP.800.000 ,bila berkenen mohon bantuan'a thx B'4
    MANDIRI :
    DINANTY LEONI 122-00-0587202-6

    ReplyDelete
  12. saya pinjem 50jt bisa pak,ins.allah tetep saya kembalikan.saat ini sedang sangat butuh uang untuk membayar hutang2.bisa dial saya di 085235174004.terimakasih untuk bantuannya.

    ReplyDelete
  13. kalo saya gak banyak2 pak, cukup 50juta aja insyaallah saya bisa doakan bapak masuk surga. dengan uang itu, setengah tiket ke surga sudah ditangan bapak. setengahnya lagi bapak harus usaha sendiri dengan banyak2 sedekah.
    jika berminat silahkan transfer pembayarannya ke rekening MANDIRI 123-000-005-432-10 atas nama Hamba Aloh

    ReplyDelete
  14. bapak tolong pak bantu aku .
    aku seorang janda yang mengidupi anak yatim, aku mohon bantuan bapak . .
    muda-mudahan dengan bapak membantu aku , bapak diberi kesehatan dan rezeki yang lebih banyak lagi . .
    amin
    ini no rekening ku
    AMINA ELFITA
    0115-01-051448-50-9
    BRI Britama bengkulu
    makasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  15. DONALD SAHETAPY10 July 2012 at 21:25

    baca wahyu 13, kisah om jeky ada tertuang didalamnya, gunakanlah untuk kemuliaan nama tuhan allah di dunia, karena semua itu hanya sementara belaka dengan catatan kalau di salah gunakan itu berarti yang punya harta itu akan mengambilnya dari om jeky, jadilah hamba allah yang menyelamatkan orang banyak. tuhan yesus berkati, DONALD SAHETAPY TOKOH AGAMA DARI AMBON

    ReplyDelete
  16. klo itu saya bilang benar karna saya bisa lihat dari mukanya

    ReplyDelete
  17. Papua is the best, segala kekayaan ada di sini, papua ladangnya, tapi bukannya bangun papua,malah bangun maluku, emang ini kekayaan orang maluku?? walah lucu skali ni orang, dapat di tempat lain, bangun di tempat lain, trus naga, menurut kepercayaan kami orang papua kalau kekayaan di dapat dari makhluk halus bisa susah tujuh turunan mu,, orang papua saja tidak ada yang mau dapat kekayaan dari makhluk halus, tapi kok om jacky berani ya,,,
    salam
    Orang papua.

    ReplyDelete
  18. pak jangan cuma bagi uang ke orang maluku aja..
    tapi ke orang orang di daerah lain juga.

    ReplyDelete
  19. bapak noya saya butuh uang 30 juta untuk membuka kios..
    kalau bapak memang ingin membantu tolang hubungi saya di 085234493096
    secepatnya ya pak...

    ReplyDelete
  20. Alhamdulilah Wa Syukurlah, Ada hamba Alloh yang diberikan Harta namun tidak lupa diri, saya sangat gembira mendengar bahwa Bp Jacky WB Noya yang telah di berikepercayaan Oleh Alloh untuk di Gunakan membantu Umat yang masih banyak kekurangan dan hidup serba kekurangan, Saya selalu mendoakan agar Bp. tetap dalam perlindungan Alloh Swt

    ReplyDelete
  21. salam sejahtera . . .

    memang bapak pantas sekali untuk mendapat gelar sebagai Radja Emas selain itu bapak sangat dermawan sekali . .saya sangat salut sekali sama bapak atas kebaikannya dalam membantu orang lain bapak tidak hanya menikmatinya untuk sendiri tapi bpk jg mempehatikan keadaan sekitar yang sangat membutuhkan . . .
    saya harap bpk bisa membantu saya untuk mengembangkan usaha yang sedang saya jalani sekarang dan membantu anak saya yang saat ini baru masuk sekolah SMA . . .SAYA harap bpk bisa meringankan beban saya . . .semoga perlindungan dan kebahagiaan menyertai bpk selalau .. .

    dari : M.thamrin
    alamat :JL.RINJANI RT 10 RW 03 NO 35 KEL.JEMBATAN KECIL KEC.GADING CEMPAKA KOTA BENGKULU

    ReplyDelete
  22. Perkenalkan saya ferdy,sy butuh modal untuk usaha kost2an, dan beasiswa untuk adik saya skrg smtr4 di uvst salatiga,walau dengan keterbatasan fisik saya ingin membahagiakan keluarga, saya sangat bertrimakasih no 081575624480

    ReplyDelete
  23. saya punya misi untuk membuat lapangan usaha bagi yang belum bekerja supaya tidak perlu repot2 dengan mengandalkan SELEMBAR IJASAH DAN HARUS BERPENGALAMAN.SAYA Untuk memcapai itu banyak sekali cobaan yang harus saya tempuh,apalagi di tambah cobaan kecelakaan IBU Saya yang membuat cacat se umur HIDUPNYA... yang belum sempat saya BALAS BUDINYA... dan juga membahagiakan ORANG TUA YANG SANGAT SAYA CINTAI..... Untuk itu barang siapapun yang sudi untuk MEMBANTU MEWUJUDKAN IPIAN SAYA... KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH SEKALI.Bidang saya menguasai semua bentuk pengelasan atau WELLDER DARI PEKERJAAN BESI ATAUPUN STEINLLESS.juga menguasai otomotive khususnya motor juga saya seorang seniman yang suka melukis.

    ReplyDelete
  24. terima kasih banget kalau bapak yang sangat dermawan bisa membantu misi saya untuk mengembangkan usaha untuk membuat lapangan pekerjaan bagi yang belum punya kesempatan bekerja,saat ini yang saya jalani adalah bengkel kecil bidang pengelasan atau saya bidang bangunan bagi yang memerlukan tenaga saya.untuk mencari modal buat membuka lapangan usaha bidang lain.saya sangat berharap BAPAK BISA MEMBANTU SAYA UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN SAYA MEMBANTU ORANG LAIN Supaya bisa bekerja yang HALLAL.AMIN.INI REKENING SAYA PAK 3254-01-016180-53-3 Atas nama Didik sujatmiko D/a Kampung Palsigunung rt 01.rw 03 desa TUGU KECAMATAN CIMANGGIS DEPOK JAWA BARAT.INI Telp saya 021-33552797.081383635444.Terimakasih sebelumnya.Dan saya tunggu bantuannya berapapun MUDAH-MUDAHAN Bapak membaca ini dan tergugah untuk membantu saya.

    ReplyDelete
  25. SEKIRANYA BAPAK WB,NOYA BERKENAN MEMBABTU SAYA YANG SEORANG YATIM...
    HIDUP PAS2SAN,,sekiranya mau membantu keluarga kami?????????
    brpapun nilai bantuan anda akan kami terima,mksh sebelumnya...
    SEKIRANYA berkenan membantu tlg krm ke
    rek.BRI 0078-01-038481-50-4
    nur'aini i.z

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga muncul orang2 spt bp noya d ind. lbh byk, sehingga bbn hdp orang susah bs berkurang krn kedermawanan orag2 spt bpk.sy ngga target brp nominalnya. terserah keridloan bpk. yg jls sdh slm 6 thn sy ada bbn brt mslh terlilit hutang 75 jt sampai sy ga brn plg k kampung. sampai ortu wafat 4 lm s thn slm dan hingga kini sy blm brn plg krn ancaman sbl sy melunasi hutang2 tu. keinginan sy cmn satu, sy bs byr hutang sehingga sy bs berziarah ke mkm ibu bpk tuk mohn ampun sm bliau. selama hidup sy ga bs bahagiakan beliau...terserah keikhlasan bpk tuk meringanklan bbn hdp sy...

      Delete
  26. banyak bersyukur bapak jacky diberkati....secara tidak langsung saya meminta bapak sumbangkan pada masyarakat Papua nya merekalah yg lebih berhak.... karena harta itu milik mereka. jangan sampai tambang itu tiba2 tidak menghasilkan emas sama sekali..... trim

    ReplyDelete
  27. Bapak Noya yg terhormat,
    Saya sangat terkesan dengan bapak, saya mohon bapak bisa melihat dan membantu dilinkungan daerah saya masih banyak janda2 miskin dan anak yatim yg prestasi di sekolah tp tdk ada biaya dan juga bapak tolong saya dibantu saya mohon dipinjami uang nanti tiap bulan saya angsur pak, saya pinjam untuk menutup hutang2 saya pada rentenir sehingga orang tua saya setiap hari selalu kepikiran tolong kami ya pak, saya pinjam supaya tiap hari kami tidak dikejar2 rentenir kasihan anak2 saya yg masih kecil, ini no rekening saya pak :
    BRI SYARIAH No.1006509068 KK PS GRosir Surabaya
    Tolong bener ya pak, saya tidak ingin orang tua saya terus terusan sakit gara-gara mikir ketakutan sama rentenir.tolong kami ya pak, saya janji tiap bulan akan saya angsur sesuai kemampuan saya.
    Saya doakan bapak Noya sehat panjang umur dan tambah banyak rejekinya.
    wassalam,
    Ati.

    ReplyDelete
  28. demi tuhan, beta bisa ikut jadi penerima hibah;sedang butuh betul nih pak Jacky Noya, initial beta jsj rek.BCA, .no-rek: 1220677601.semoga anda biberkati.Amin

    ReplyDelete
  29. Ass.Pak Jackie yg terhormat,
    Saya sangat bersyukur karena Allah sudah memberikan rejeki kepada bpk dan bapak menyampaikan rejeki dari Allah kepada org2 yg membutuhkan melalui tangan bapak, jika Bpk berkenan saya bener2 minta tolong saya terlilit hutang dengan rentenir yang benar2 membuat keluarga saya tidak tenang dan bahkan setiap hari kami merasa tertekan oleh rentenir2, saya tidak tega melihat kedua orang tua saya yang sakit-sakitan dan kaget2an karena setiap hari ada saja rentenir yg menagih kerumah, saya mohon bantuan Bapak Jackie agar saya dapat dipinjami uang untuk menutup semua hutang2 kami bahkan rumah kami satu - satunya mau disita bank karena kami tidak sanggup mengangsur gara-gara uang dipakai bayar rentenir yg kelihatannya makin hari mereka memberi bunga yg makin mencekik leher, saya mohon Bapak Jackie bisa membantu kami nanti setelah semua hutang kami tutup saya akan mengembalikan dengan cara setiap bulan saya gajian saya angsur ke bapak sesuai kemampuan kami sehingga kami bisa hidup tenang, tolong saya Pak Jackie, saya kasihan melihat ke 3 anak saya yg masih kecil, mereka selalu ketakutan klau lihat ada rentenir yg nagih ke rumah, sedangkan 3 anak saya, mereka anak yang hebat, yg 2 org di SMP (SBI) karena berprestasi dan yg 1 org masuk SD, kadang untuk keperluan sekolah mereka, saya kesulitan karena kebelit hutang dengan rentenir, tolong kami ya pak, saya doakan bapak semakin sehat, tambah rejeki dan panjang umur, saya akan sangat senang jika Bapak bisa berkunjung langsung kepada kami, tetapi jika Bapak sibuk mohon kiranya dapat ditransfer ke rekening saya :
    BRI SYARIAH No. 1006509068

    dan no hp 081-703804641
    Sekali lagi terima kasih banyak saya berharap bapak bisa datang ke jawa di lingkungan kami masih banyak janda-janda dan anak yatim yg membutuhkan pertolongan, saya bisa antarkan Bapak Jackie datang langsung melihat lingkungan mereka dan saya doakan bapak bisa menjadi Gubernur terpilih. amin.

    ReplyDelete
  30. Pak jangan hanya bagi-bagi di sana saja pak, ke daerah lain juga. Ke bekasi, saya juga mau d kasih uang pak, keluarga saya susah pak butuh uang nih. 50 juta mungkin ga ada artinya buat bapak. Please pak tolong.

    ReplyDelete
  31. tlg bantu sy tuk byr hutang p noya,,,,, sudah 6 thn sy terlilit hutang 75 jt, sy ga bs berziarah k makam ibu-bpk sblm byr hutang itu pak...karena sy takut d ancam.... tlg sy pak.....sy pengin bs sujud di makm ibu bpk, karena waktu beliau wafat 4 thn silam sy ga ada d samping beliau.... tlg bantu sy seikhlasnya pak....hub sy d 087780297156

    ReplyDelete
  32. kalau bisa, bantuannya samapai kedaerah saya. didaerah ini juga banyak yg butuh bantuan..

    ReplyDelete
  33. kalau bisa, bantuannya juga sampai kedaerah kami pak. kami juga membutuhkan bantuan.
    saya juga lagi butuh bantuan untuk melanjutkan pendidikan saya ke bangku prkuliahan pak. saya sudah diterima di sebuah universitas negeri di riau, tetapi saya bingung bagaimana saya bisa membayar segala kebutuhan kuliah saya esok.
    atas bahan pertimbangannya, saya ucapkan ,terimakasih.

    ReplyDelete
  34. hayoo loe bapak, banyak yg minta uang tu, dikasih ga kira2 ya??? hehhehee
    baik kalo bapak mau beramal ap lagi dilandakan keikhlasan, karna klo beramal biar pun nyumbang emas setinggi gunung jayawijaya sekalipun, ga akan ad artinya klo ga ikhlas, waktu andan mati tidak akan dihitung, jadi percuma.
    bapak bisa belajar dari kisah fir'aun.Manusia hidup itu cuma sekali, maka berhati-hatilah dalam hidup.Banyak-banyak lah mengingat mati, karna dengan kematian manusia jd sadar dan tidak rakus dengan kehidupan duniawi.Ingat lah tidak ad yg tau umur kita, bisa jd umur kita tinggal beberapa jam atw bahkan tinggal beberapa detik lagi. Klo nyawa udah ditenggorokan, tidak ad lagi yg bisa dibanggakan didunia ini, dan dosa itu ditanggung sendiri-sendiri.

    ReplyDelete
  35. Selamat sore Pak Jacky yg baik hati,
    Saya mau minta tolong kepada Bapak untuk dapat membantu kuliah saya, saya membutuhkan uang 30 jt untuk kuliah saya,,,, saya mohon sekiranya Bapak dapat membantu saya. Semoga Bapak selalu diberkati oleh Tuhan, dan terus diberkati.
    untuk itu saya sertakan no.rek saya 0530155005 bank Bca. Terima kasih banyak Pak, God Bless You Always . AMIN

    ReplyDelete
  36. Selamat sore Pak Jacky yg baik hati,
    Saya mau minta tolong kepada Bapak untuk dapat membantu kuliah saya, saya membutuhkan uang 30 jt untuk kuliah saya,,,, saya mohon sekiranya Bapak dapat membantu saya. Semoga Bapak selalu diberkati oleh Tuhan, dan terus diberkati.
    untuk itu saya sertakan no.rek saya 0530155005 bank Bca. Terima kasih banyak Pak, God Bless You Always . AMIN

    ReplyDelete
  37. Bpk noya yg terhormat...
    saya minta tolong bantuan nya ...
    002001006422537 ini no rekening saya...
    tolong bapak kirimkan uang 100 juta pak..
    untuk biaya kulia saya dan operasi adik saya ,,adik saya harus segera d operasi pak kalau ga tumor nya bisa kemana2 SEDANGKAN TAHUN INI SAya harus masuk kulia.. jdi ortu saya ga ada uang buat membiayakan itu sekaligus semua nya...saya mohon pak bantuan nya,,,
    saya dari jambi pak...
    saya sangat bangga sekali dengan bapak...saya ingin sekali bertemu org dermawan seperti bapak...saya berharap sekali supaya bapak ingin membantu saya pak...demi tuhan saya sangat butuh sekali bantuan dari bapak ..saya sangat terima kasih sekali kalau bapak ingin membantu saya....semoga tuhan memberkati bapak....tlng bapak hubungi saya jika uang nya sudah di kirim ke rekening saya...082374910103

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami sudah menikah -+ 10 tahun yang lalu, tetapi karena terbelit banyak hutang dan gaji suami juga pas2an, sampai sekarang kami belum mempunyai rumah. saya ingin sekali mempunyai sebuah rumah, pak jeky saya mohon bantuannya agar kami bisa mempunyai sebuah rumah. ini No. telp saya 0815-19164498
      No. Rek : BCA Cab Cimanggis 166.2603915

      Terimakasih atas bantuan Bapak, hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan Bapak.

      Delete
  38. kalo lah ini jl dari TUHAN YME syukur kehadiratNYA, dan kalo ini jl dari TUHAN YME juga pak jacky boleh tak saya pinjam uang nya 100jt saya orang yg gagal usaha dan untuk bangkit sangatlah sulit dan saya akan mengembalikan tiap bulan nya, saya tidak minta tapi pinjam karena saya masih usaha ini no hp saya 085365153930 tq dan hanya TUHAN YME, yang membalas kebaikan bapak tq

    ReplyDelete
  39. wah bener'' dermawan...bpa jaky buat dlu masyrakat papua sejahtera sebelum k tempat lain...ituk milik papua hargai mereka

    ReplyDelete
  40. salam hangat pak noya
    saya salah satu penduduk di ujung sumatera yang telah melihat semua berita tentang anda dan sekarang yang meminta sebagian kekayaan anda agar dapat saya gunakan untuk orang yang berhak menerima nya seperti bencana alam dan lain nya,,,saya yakin anda dapat membaca email saya ini...

    ReplyDelete
  41. No rek bca saya 6590076340 a/n LUKMAN, Boleh kasi saya 40 juta saja pak jacky, saya mau lanjutkan kuliah saya...thank you pak....GBU....

    ReplyDelete
  42. Boleh bantu saya pak jacky, untuk kuliah lagi saya butuh dana 40 juta, norek bca saya 6590076340 a/n Lukman EL T....THANKS sebelumnya GBU

    ReplyDelete
  43. No rek bca saya 6590076340 a/n LUKMAN, Boleh kasi saya 40 juta saja pak jacky, saya mau lanjutkan kuliah saya...thank you pak....GBU....

    ReplyDelete
  44. wakakaka koment nya lucu2 minta2 semua,usaha woi klu mo kaya.......btw mau jg dunk minta 10m buat bli lamborghini hahahah tfr yah ke rek 8650055056 bca

    ReplyDelete
  45. kepada
    saya sangat mengagumi bapak dan sangat salut dengan kedermawanan bapak
    Noya .. saya sangat ingin mendapatkan bantuan modal dari bapak Noya sekiranya bapak berkenan bisa memberikan batuan usaha Sebesar Rp 500.juta .. dana tersebut akan asaya gunakan untuk membuatRuko- Bandar Lampung karena di bandar lambung sangat sulit untuk membuat usaha sendiri tampa tempat ang pasti .... saya ingin sekali bisa membuka kesempatan kerja dan usaha untuk teman.. teman yang kurang mampu ... untuk itu sudikiranya Bapak memberikan bantuan ... terima kasih atas bantuan bapak ini No reg saya RIVA HENIA bank Mandiri NO REG 900-00-0659174-8 KCP Tanjungkarang Kartini 11406

    ReplyDelete
  46. saya sangat mengagumi bapak dan kedermawan sangat kami harapkan

    ReplyDelete
  47. Bapak nova yth,saya minta bantuannya. saat ini saya ingin membuka usaha tapi skrng ini saya blm punya modal. kiranya bapak dpt membantu saya, saya butuh 15jt. saya sangat bangga sekali dengan org dermawan seperti bpk, mdh2an bapak bisa membantu saya semoga tuhan selalu memberkati. tolong ditransfer ke rek 1310007107826. hanya Tuhan YME yg membalas kebaikn bapak........terimakasih sebelumnya pak

    ReplyDelete
  48. ass,,, bapak Noya yg baik, kmi juga perantau di tanah papua, mohon kesedian bpk unuk mmbantu sy n keluarga, sy seorang istri yg banting tulang tiap hr untuk menghidupi suami yg lg kena musibah kecelakaan sdh setenga tahun ini n blm bsa apa apa n juga dua orang anak yg masih kecil kecil, usaha sdh tutup gara gara kehabisan modal krn dipakai untuk berobat n kehidupan sehari hari mana utang rentenir n bank lg yg membuat sy putus asa pk,smga rejeki bantuan yg bapk kasih itu rejeki dr Allah SWT lewat bpk, sy mohon bantuan seikhlas hati bpak untuk transfer ke rek. 106069024, SEBELUM N SESUDAHNYA ay ucapkn Terima kasih

    ReplyDelete
  49. assalammualaikum Pak Jackie,
    saya sangat kagum atas keberhasilan dan kedermawanan bapak , pada keempatan ini ,saya ingin mohon bantuan bapak untuk modal usaha Rp.500jt dana ini akan sangat berguna untuk saya dan banyak orang yang belum mendapatkan pekerjaan karena saya berniat untuk membangun media tempat berusaha dengan dan dana yang terjangkau.... dikalangan bawah.... usaha ini akan saya bangun sebuah ruko di bandar lampung harapan saya nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi mereka yang ingin berusaha karena di bandar lampung sangat sulit untuk mendapat tempat usaha yang baik dan murah sehingga banyak terdapat penganguran.. mohon bantuan bapak sebagai seorang dermawan ini no reg saya.RIVA HENIA BANK MANDIRI 900-00-0659174-8 KCP Tanjungkarang Kartini 11406 kami kalangan bawah berharap besar pada bapak sesbelum dan sesudahnya atas erhatian bapak saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  50. kpd bpk jacky noya yg trhormat.. sy kagum trhadap ke dermawanan bpk, jarang skali ada org kaya yg mmpunyai hati sebaik bpk.. mka dri itu mudah2han bpk jg bs prihatin dn brsedia mmbantu sy.sy mmpunyai tetangga yg sangat lah miskin hidup nya sja numpang di tmpat org..sudah itu mreka jg mmpunyai 5 org anak yg msi skolah..sy hnya iba sja mlihat mreka,dan tak dpat mmbantu mreka di sbab kn hidup sy jg yg pas2 an..mudah2han dngn mnyampaikn semuai ini sma bpk,bpk pun bsa mmbantunya.. sbelum nya sy ucap kn trima ksi.. mudah2han bpk slalu di dlm lindungan nya,mndapat umur yg pnjang,sehat slalu,dn jg slalu di limpah kan kebahagiaan,di murahkn rijki nya supaya bpk slalu bs mnolong org yg tidak mampu amien..dn ini hnya skedar nomr tlpn dn rekening sy kalau lah hati bpk tergerak dn berniat untuk mmbantu kesusahan tetangga sy .... 083816202736/111_00_05595
    52_1 sy ony surya yunidison

    ReplyDelete
  51. yth bpk jacky,saya mau sampaikan kepada bapak,apa yang dilihat itu benar,saya berterima kasih atas petunjuk atau kejadian tersebut.tetapi yang menjadi pertanyaan saya'apakah bapk mengerti tentang apa yang dilihat,kalau memang belum paham/atau dalam hati bapak masih merasa gelisah tentang penglihatan itu,tanya kepada yang memberikan penglihatan itu.bapk sendiri pasti orang kristen mengertilah.bagi saudara-saudari yang mau ngemis uangnya bpk jakcy noya?kalian sudah tidak ada akal k..,dan untuk bapak jacki noya, stop ambil emas di tanah papua sebab barang siapa yang bekerja di atas tanah ini(PAPUA)dengan jujur akan mendapatkan satu tanda heran ke tanda heran yang lain,dan kalau anda tidak bekerja dengan jujur di atas tanah ini(papua) maka malapetaka akan menimpa anda..jangan bermain-main dengan Tanah Misteri ini(PAPUA).

    ReplyDelete
  52. Selamat Malam Bapak Noya,

    Saya adalah seorang Ibu sedang usaha kecil-kecilan, (jualan kue) tetapi selalu kehabisan modal karena saya ikut makan dalam hasil jual kue. Saya mohon bantuan Bapak kiranya dapat membantu saya untuk usaha saya ini. jika berkenan tolong di transfer ke no rek.: BCA 2371543041

    ReplyDelete
  53. Hi...hi....hi....komennya lucu lucu yaaa.... ovj aja kalah....

    ReplyDelete
  54. hi..hi..hi.... lucu lucu yaa.... komennya...... ovj aja kalah

    ReplyDelete
  55. selamat pagi pak noya..:semoga bpk bisa membantu saya.keinginan saya dari kecil kepengen naik haji.dgn bapak saya.berhubung saya anak yatim dan bekerja menghidupi bapak.tapi gaji pas2an mohon bantuanx.anadai ini terwujud saya selalu berdoa semoga kedermawaan bpk sllu diterima disisi tuhan dan mendapatkan rezeki berlimpa lagi.by erniwati.palu sulawesi tengah.no tlp 085341358282.atau 087844111979

    ReplyDelete
  56. mohon bantuan dana untuk pembangunan pondok pesantren TAHFIDZIL QUR'AN AL-IRSYAD LANGENSARI KESESI

    ReplyDelete
  57. slamat siang pa Noya....mohon bantuannya untuk pembangunan madrsah/pendidikan MTs NURUL IKHLAS.....rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara...Bank BRI a.n. MTs NURUL IKHLAS 3226-01-019737-53-2...HP. 081384156981

    ReplyDelete
  58. bapak Noya yang terhormat saya Tatag morning anggani saya butuh bantuan uang untuk pembangunan GBI tasikmadu karanganyar...

    ReplyDelete
  59. pak noya no pin bb bapak brapa???
    dan alamat rumah bapak d mana?

    ReplyDelete
  60. selamat malam pak jaky, sukses selalu buat bapak, saya sudah 5 tahun bekerja di sebuah perusahaan swasta pak,tapi hasilnya tidak mencukupi,saya mohon bantuan modal dari bapak agar sya bisa buka usaha sendiri,, ne no saya pak 085364088488 / 0321 01 026736 50 8 trim,s pak atas kmrhn hatinya

    ReplyDelete
  61. Ass wr wb, selamat siang bapak, slm kenal dr kami jama'ah wahidiyah kota probolinggo, jk bpk benar2 ikhlas krn lillah billah utk membantu perjuangan kesadran fafirruilalloh wa rosulihi saw, sudi kiranya bpk membantu kami, krn kami sll terkendala transportasi( mobil MPV ) stp menghadiri mujahadah nisfussanah, kubro, & pengajian rutin al hikam ato keg. religi lainnya d dae. kami sbg perjuangan kesdrn fafirru ilalloh wa rosulihi SAW, Trims, teriring doa jazakumulloh khoiroti wa sa'aadatid dunya wal akhiroh..amien.. kami pudjo di probolinggo, 085233423017

    ReplyDelete
  62. semoga keselamatan dan ke suksesan selalu menyertai bapak. . Nama saya jamilluddin saya tinggal di salah satu pesantren di aceh. Yang saat ini saya sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan. . Kiranya bapak jacky noya sudi membantu saya, saya saat ini sangat terjepit membtuhkan uang sebesar 20 juta. Bapak bisa hubungi saya di no 085372569013, no rek. : 066.02.03.600431-8/jamilluddin ar. Nanti akan saya jelaskan permasalahan yang sedang saya hadapi. . Atas perhatian bapak saya ucapkan banyak terimakasih. Wassalam.

    ReplyDelete
  63. Sem0ga rizqi bpk bermanfaat bagi 0rang yg tidak mampu.

    ReplyDelete
  64. om noya sy mau dunk dpt bagian dikiiiiiiiiiiiiiiiiit aj om

    ReplyDelete
  65. ass wr wb....selamat mlm bpk noya...tolong bantu keluarga saya pak,,,,saya kasihan sama ibuk saya,,,,saya sangat sayang sama ibuk saya,,saya cm anak yatim piatu ,,,saya kuliah tp harus trsendat oleh biaya,,,saya jg bekerja tp hanya cukup bwat makan sehari2,,,
    cita2 saya adalah...menyelesaikan kuliah lalu cpt bekerja dan membanggakan ibuk saya,,,,,,trimakasih sdh sempat membaca curahan hati saya,,,semoga bpk di berikesehatan ...msh banyak ank2 yatim seperti saya yang membutuh kn anda,,,tolong bantu dia bpk noya,,,,sekali lg trimakasih,,,ass wr wb..

    ReplyDelete
  66. assalamualaikum warohmatullahi wa barakatuh,salam ini saya ucapkan kpd anda agar senantiasa diberi kenikmatan fiddunya wal akhirah,langsung saja bahwasanya saya adalah seseorang yang membutuhkan bantuan anda agar saya dapat melanjutkan study.karna yang saya ketahui anda adalah seorang yang dermawan,dan tanpa pandang bulu, jd harapan saya supaya bapak juga bisa membantu saya.mohon bantuan seikhlasnya .contact person;089668844226

    ReplyDelete
  67. selamat pagi pak noya..:semoga bpk bisa membantu saya.sy tertipu oknum pejabat 250jt utk masuk PNS tapi stlh gagal uang tdk kembali skrg sy strees krn gaji sy habis utk nutup uang tsb.sy mhn bantuan dgn bapak saya.berhubung saya anak yatim dan bekerja menghidupi bapak.tapi gaji pas2an mohon bantuanx. saya selalu berdoa semoga kedermawaan bpk sllu diterima disisi tuhan dan mendapatkan rezeki berlimpah lagi.mhn bantuanya ke rek BRI cab Magetan no rek 0049-01-025848-50-0 an Joko Priyono terima kasih salam sejahtera.

    ReplyDelete
  68. semoga semangat pa jacky di tiru oleh orang orang karena jika dermawan seperti ini tak ada orang miskin di negeri ini selamat pak kapan berkunjung ke sukabumi pak di tungggu uluran tangan nya

    ReplyDelete
  69. Bp Jacky W.B Noya, tolong saya dibantu untuk membayar hutang dan untuk usaha ternak burung parkit sebesar 10 Jt, mohon ditransfer ke rek 0025105017 bank sinarmas,trimakasih.Tuhan memberkati.

    ReplyDelete
  70. pak jacky...mhn bantuannya...sya sedang kesulitan ekonomi...suami kena PHK dan usaha saya sedang kembang kempis...mhn bantuannya pak jacky,,,hub saya di nomor 08562951685

    ReplyDelete
  71. mudah mudahan bantuan pak noya sampai kepada kami di kalimantan tengah,amin

    ReplyDelete
  72. pak minta kalungnya 1 aja boleh ga ?? .. hanya dengan 1 kalung milik bapak , itu bisa merubah nasib masyarakat kampung sekitar saya ..

    ReplyDelete
  73. Bapak Jacky yang dermawan..tolong bantu beta dolo pak, bantu beta melunasi utang beta sebesar 10 juta serta untuk biaya pembangunan masjid di lingkungan rumah sebesar 150 juta dan sekalian renovasi beta pung rumah pak. Danke lai pak Jacky, Tuhan memberkati. Ini beta pung no rekening pak : 1420010771755 a/n Kristomo AG no. HP : 082331517811. Salam damai buat keluarga di Ambon.

    ReplyDelete
  74. PAK JACKY NOYA
    MOHON BANTUANNYA UNTUK RENOVASI YAYASAN UNTUK ORANG TIDAK MAMPU
    YANG SAYA PIMPIN DITARAKAN,
    INI NO TELP SAYA 085246415924 REZA.
    SAYA MINTA BANTUAN 100 JUTA
    INI NO REKENING SAYA
    BANK MANDIRI
    NO REK 1480010026519
    REZA ABDI SAPUTRA

    ReplyDelete
  75. YTH BAPAK JACKY NOYA
    MOHON BANTUAN BAPAK UANG SEBESAR 100 JUTA
    UNTUK BIAYA RENOVASI YAYASAN AS-SAKINAH YANG SAYA PIMPIN DITARAKAN,
    INI NO REKENING SAYA:
    BANK MANDIRI
    1480010026519
    REZA ABDI SAPUTRA

    SAYA UCAPKANKAN TERIMA KASIH PAK
    SAYA TUNGGU TRANSFERANNYA

    ReplyDelete
  76. Buat Bp. Jacky WB Noya, sang Dermawan dari Ambon, kami rakyat eks maluku yg berada di BauBau sultra, kususx di lingk. Bukit selamat (wakonti) sangat menanti kehadiran Bp. Jacky WB Noya di daerah kami. Dimana mungkin lewat kedermawaan Bpk. J WB N bisa membatu kesejahteraan di lingk kami.... Atas perhatiannya saya ucapkan trm kasih...
    Juned Adam
    TTL: Ambon, 17 Des 1975
    Alamat: Lingk. Bukit Selamat (Wakonti) Baubau, SULTRA

    ReplyDelete
  77. Kepada Yth Bpk.Jacky W.B Noya
    Sebelumnya Saya ingin menceritakan kisah Bapak saya yg sudah 5 th sakit dan tak kunjung sembuh.
    Saya adalah salah 1 anak Desa yang tinggal di Kec.Babat, Kab.Lamongan, Jawa Timur.Bapak saya adalah seorang Pengajar dibeberapa Sekolah & Perguruan tinggi Swasta,Beliau sangat bersemangat dlm bekerja,hingga bs membiayai ke 7 anaknya hingga tuntas smp Perguruan Tinggi. Tp sejak th 2007 bapak saya jatuh sakit akibat Diabetnya yg tinggi,hingga sempat mau diamputasi kaki kirinya,tp Alhamdulillah tdk smp terjadi & kakinya bs kembali pulih.setelah diabetnya berangsur menurun kini berganti luka dipunggung kanannya,yg semakin hari smakin membesar.pernah dl..salah satu muridnya membiayai operasi luka dpunggung bapak saya,tp Dokter tdk berani karna Diabetesnya msh tinggi..karena sakit yg terlalu lama tsb,bapak saya smp mengalami kelemahan pd setiap tulang2nya/bs dbilang lumpuh. kami ke 7 anak2 nya sudah berusaha membantu sebisa mungkin untuk membangkitkan semangat bapak saya yg dl adalah terkenal sbg Pekerja keras & Pengajar yg Disiplin, jg sdh berusaha mengobati bapak kesemua tempat.dr Dokter, Alternatif smp bbrp Tabib & Kyai...tp itu jg blm membuat bapak kami sembuh,trakhir bapak diajak berobat keBandung oleh salah seorang Pimpinan Perusahaan terkemuka dr Surabaya, Beliau adalah Bos dr adik saya bekerja. Dulu Beliau jg salah satu dari murid Bapak saya.& sekarang sdh agak membaik,tp msh blm bs berjalan, krn msh ada luka diPunggungnya yg blm jg kami Operasi.
    keluhan kami pada Bpk.Jacky WB Noya...kami mohon Bantuan Bapak untuk bs membantu membiayai Operasi Bapak kami, mengingat besarnya biaya operasi tsb..kami cm Ingin membantu Ibu kami yg dg setia & sabar merawat Bapak kami yg sedang sakit selama 5 th tsb & kami jg ingin mewujudkan impian bapak kami yg ingin menyelesaikan pendidikan S3 nya.Skali lg kami Mohon kemurahan hati Bapak.
    Demikian keluhan kami, semoga Bapak Jacky W.B Noya berkenan membantu kluarga kami..Atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih

    Dona Akbar

    ReplyDelete
  78. Pak Noya, saya pengen nyalon jadi walikota. Bisa gak bantu saya dana dikiiiit aja, sekitar 9M-an buat kampanye dan nyogok kpud. Tolong pak yach, ntar kalo saya udah jadi walikota bapak saya undang makan malam deh di istana saya. Ok pak, segitu aja permohonan saya gak muluk2. Tolong ya pak.
    Ni Nomor rekening saya 3412367890, bca. namanya liat aja di menu transfernya.
    makasih sebelumnya pak. salam hangat dari saya.

    ReplyDelete
  79. salam hormat bung jacky,,,,,
    bung memang hebat skali...
    tolong perhatikan kabupaten kami yg baru mekar yaitu kab. Maluku Barat Daya yg merupkn bagian dr profinsi maluku...
    kami masyarakat Maluku Barat Daya sangat menghrapkan bantuan bapak kiranya dpt memberikan sedikit bantuan demi pembangunan dio ibukota definitif yg samapai skarang mash menjadi polemik yg berkepanjangan...
    atas bantuan bpk kami ucapkan terima kasih teriring doa semoga amal bpk di perhitungkan Tuhan...A m i n..

    ReplyDelete
  80. trubbbbbb p'bdokkkkkkk.....

    ReplyDelete
  81. Tuhan Telah Membuka MATA untuk kita Semua Bahwa sesungguhnya apa yang tidak terpikirkan oleh manusi semua telah disediakan.
    Kepada Bapak Jacky WB. Noya saya ucapkan Selamat atas Anugrah yang diberikan dr Tuhan pada anda.
    ingin sedikit bercerita bahwa gereja kami sedang mengalami pergumulan pembangunan. jika bapak Jacky WB.Noya berkesempatan Hadir di KEDIRI kami akan sangat merasa terharu dan kita dapat beribadah bersama saling bercerita betapa Yesus sangat baik dan Luar biasa.
    Bang Jacky Mampir ya ke kediri ada no telp saya 085736427273 YUDA FB saya u_dha_christ@yahoo.com TUHAN MEMBERKATI AMIN.

    ReplyDelete
  82. Subhanallah,,,Allah Maha Adil dan Maha bijaksana. ketika Bapak sukses dengan ikhtiar bapak yang sangat mulya itu dan dengan penuh tantangan untuk mendapatkan kebahagiaan kesejahteraan tersebut. saya salut dengan perjuangan Bapak...betul-betul patut untuk ditiru oleh kita semua, meski mendapatkan semuanya secara berlimpah namun rasa sosial Bapak, sebagai jalan hablun minan Naas dan Hablun minallah Bapak jalani semua tanpa takabbur. saya secara pribadi terketuk hati untuk memohon dengan hormat kepada Bapak Jacky Noya, untuk juga bisa berbagi dengan masyarakat di Sumenep, Madura, Jawa Timur. di sani banyak berdiri pondok pesantren dan juga yayasan anak yatim yang secara biaya jauh dari cukup, karena hanya desa. tapi semangat kami untuk mencarikan dana diluar baik berupa bantuan pemerintah dan masyarakat tidak pernah putus asa, demi tetap berjalannya pesantren-pesantren dan juga biaya anak yatim. jika hati bapak yang mulya ini hanya berbagi dengan rakyat maluku, alangkah sujud syukurnya juga jika bapak juga bersedia berbagi kebahagiaan bapak dengan warga sumenep madura ini. dengan niat baik dan lillahi ta'ala yang saya jalani ini kami ingin mengajukan proposal sama bapak demi bantuan tersebut di atas. Atas keikhlasan bapak, bisa bapak kirim ke no.rekening BRI 6543-01-005031-53-7 atas nama Fudlannisa', Allah yang akan menjadi saksinya atas kebaikan dan penggunaan dana ini. Allahu ahsanal Jaza'

    ReplyDelete
  83. oom jacky.... banyak yg minta sumbangan nya tuhh...... BTW di hutan 6 bulan 17hari.... nge Cas Hp nya bagaimana oom??? emang pas lagi foto naga nya Gak Low bat???? Jangan2 bawa stock powerbank nich???? berhubung sya silau sama Emas nya oom .. boleh dong kirim2 ke Kemanggisan.... dikit aja oom... 15 kilo aja..... heheeehehehe

    ReplyDelete
  84. Pak Jacky Mohon Maaf Sebelumnya...saya beserta 20 rekan saya sedang dikejar kejar orang, karena kami ditipu oleh seseorang bernama Nur Achmad Iskandar yang menggunakan nama kami sebagai tameng untuk melakukan penipuan di sejumlah tempat. Kami harus menanggung beban sejumlah Rp. 2Millyar karena perbuatan NUR ACHMAD tersebut. Sekiranya Bapak bisa membantu berapapun jumlahnya akan sangat meringankan beban kami. Telp. 0821 1259 5915 021 94311789 - 087888496450
    Rek BCA no. rek 7580 180 692 Jakarta Agus Sumantri
    rek bsm no. 06070503 28 an M. Zunaidi

    semoga hidup pak jacky selalu berlimpah keberkahan

    ReplyDelete
  85. SYALOM BAPAK JECKY.NOYA. BPK JECKY.NOYA,B JOVAN.TITASAM DARI SERAM UTARA, BAPAK JECKY.NOYA, B PUNYA LAHAN DI SERAM UTARA, DILAHAN INI TERKANDUNG EMAS, LAHAN INI MILIK KELUARGA TITASAM, BAPAK JECKY.NOYA MOHON SOLUSINYA,,

    BAPAK JECKY.NOYA KEBERHASILAN BAPAK ADALAH PENCAPAIN BAPAK, B HARAP BAPAK SEPERTI PADI YANG SEMAKIN BERISI SEMAKIN MERUNDUK, SEJUK SEPERTI EMBUN, DAN TETAP BERDIRI TEGAK SEPERTI POHON SAGU. KERENDAHAN HATI BAPAK ADALAH KESUKSESAN BAPAK

    SUKSES SELALU BAPAK JECKY.NOYA TUHAN YESUS MEMBERKATI BAPAK SEKELUARGA, AMIN.

    ReplyDelete
  86. SYALOM BAPAK JECKY.NOYA. BPK JECKY.NOYA,B JOVAN.TITASAM DARI SERAM UTARA, BAPAK JECKY.NOYA, B PUNYA LAHAN DI SERAM UTARA, DILAHAN INI TERKANDUNG EMAS, LAHAN INI MILIK KELUARGA TITASAM, BAPAK JECKY.NOYA MOHON SOLUSINYA,,

    BAPAK JECKY.NOYA KEBERHASILAN BAPAK ADALAH PENCAPAIN BAPAK, B HARAP BAPAK SEPERTI PADI YANG SEMAKIN BERISI SEMAKIN MERUNDUK, SEJUK SEPERTI EMBUN, DAN TETAP BERDIRI TEGAK SEPERTI POHON SAGU. KERENDAHAN HATI BAPAK ADALAH KESUKSESAN BAPAK

    SUKSES SELALU BAPAK JECKY.NOYA TUHAN YESUS MEMBERKATI BAPAK SEKELUARGA, AMIN.

    ReplyDelete
  87. salam sejahtera to bapak jacky

    sebelumnya saya mohon maaf telah lancang, dan memberanikan diri untuk menulis curahan hati saya. saya terlilit hutang karena usaha sapi yang pailit karena sapi pada mati.sudah kmana - kmna saya pinjam tidak ada yg memberikan pinjaman.ke bank pun kena BI cheking krn hutang saya tsb.kiraya Bapak berkenan memberikan bantuannya kepada saya,hutang saya sebesar 60 juta, mohon dengan sangat bisa ditransfer ke rekening BCA 3461725285 atas nama Prayoga. no HP saya 081214044109.saya sangat berharap sekali,atas bantuan bapak.terima kasih banyak

    ReplyDelete
  88. salam pak noya saya udah merantau udah lebih dari 8 thn tp aku blm jg berasil skrng saya terblit utang lebih dr 30 jt.saya minta bantuan se iklas nya untuk byr utng saya dan buat modal.jika saya berasil nnti ,saya ingin membahagia kan ke dua orang tua saya.ini no reg saya bri 1184-01-000-715509 nama andi sunardi.terima kasih

    ReplyDelete
  89. salam sejahtera to bapak jacky
    saya menjalani buka usaha sendiri sudah selama 3 tahun pak jacky saya terjerat hutang 39 juta sampai sekarang sisa nya pak..... saya berharap bapak bisa membatu saya se iklhas nya .... sampai sekarang dari usaha saya blum bisa membayar uang senilai itu karna dari penjualan tidak memadai pak.... saya harapkan simpati bapak ke BCA abriyanto 8050154336.
    terima kasih banyak pak.....

    ReplyDelete
  90. Assalamu'alaikum..
    Apa bnar bleh meminta bantuan kpda bpak Jacky Noya? Jika mmang iya kmna harus mengajukannya, sya mmbtuhkan uluran tangan para drmawan agar sya bsa ttap kuliah dan mnggapai cita2, sya trkndala uang pndidikan krna org tua saya tdak mampu mmbiayainya, mohon bantuannya bpak Jacky Noya..
    Smoga rahmatNYA dan rezkiNYA slalu brlmpah pda bapak

    ReplyDelete
  91. Salam hangat untuk keluarga Bp Noya saya sangat kagum dengan keberhasilan anda, jika bisa tolong bantu berikan pinjaman pada saya karena sedang mengalami kebangkrutan usaha dan harus menanggung beban hutang hingga 18 juta saya janji untuk membayar dengan mencicil tiap bulan.
    Mohon hub no hp sy: 02183437964.
    No rek: BRI(0340-01-001250-53-7)
    Saya tunggu jawaban dari anda.
    Dari agus di Jakarta Timur
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  92. asslkum. bpk, salam hormat dan kenal.saya seorang pengajar di taman pendidikan alquran di daerah pedesaan jatim. dengan fasilitas tempat belajar dirumah yang minimalis punya seorang janda. cita-cita kami sangat pengn sekali bisa menjadikan anak2 didik menjadi anak2 bangsa yg bisa dibanggakan dg modal alqurannya, namun dengan keterbatasan fasilitas yang ada baik kenyamanan tempat dan gaji guru sangat minim sekali, jadi sementara harapan itu masilah dalam impian. oleh itu dengan keloyalan bapak dari info2 yg kami perhatikan semoga dengan hal ini bapak bisa ikut perhatikan dan ulurkan bantuannya untuk kami di pedesaan daerah jatim sana. kepudulian bapak sangatlah kami tunggu, dan bisa hubungi kami lewat no hp 085731360436. sebelum dan sesudahnya kami ucapkan trimakasih.wsslm

    ReplyDelete
  93. Selamat sore Bp Noya, kami mohon bantuan dari Bapak bila Bapak berkenan menolong. Saat ini kami sedang terlilit hutang di bank dg jumlah yg cukup besar. Kami memiliki bukti2 dari bank. Ini no telp kami 081228073934. Gbu.

    ReplyDelete
  94. Selamat sore Bapak Noya, semoga Bapak dalam keadaan baik dan sehat. Saya sangat membutuhkan bantuan dari Bapak untuk membuka usaha kontrakan dan kost2 an dan untuk biaya sekolah anak saya, dan juga saya mempunyai hutang kredit rumah yang belum lunas. Saya mohon kiranya Bapak bisa memberikan bantuan uang Rp. 500 juta saja. Kalau Bapak berkenan tolong dikirimkan ke Bank Mandiri Jambi No. Rek. 110-00-0585065-3 an. Garnilegia.

    ReplyDelete
  95. kami mohon bantuan dari Bapak bila Bapak berkenan menolong. Saat ini kami sedang terlilit hutang di bank dg jumlah yg cukup besar. kami juga korban penipuan yang sangat besar nilainya menurut kami. Ini no telp kami 081931935040,besar harapan saya

    ReplyDelete
  96. kami ikut gembira atas kesuksesan bang jacky sebagai triyulner, terutama atas kebaikan budinya. saya seorang bapak satu anak yang hidupnya jauh di bawah sukses, hutang dimana mana, mau usaha tidak ada modal, dg ini kami mohon bantuannya untuk membuka usaha demi kelangsungan hidup kami. kalau bapak berkenan tolong kirimkan bantuan uang 300 juta ke

    BANK MANDIRI Norek : 1370009964988
    No Hp : 081328261667
    Trimaksasih Tuhan berkati

    ReplyDelete
  97. Kepada Yth. Bpk Jecky Noya.
    Salam Kasih,
    Kiranya bapak berkenan,dengan kerendahan hati saya mohon bantuannya buat saudara saya yang menderita sakit kanker otak yang sangat membutuhkan batuan sebesar 25jt untuk pengobatan dan membayar tanggungan yang blum dibayar.tolong dikirimkan ke CIMB Niaga no rek 056 01 18152 12 3 a.n Theresia Heru Purwati. Terima Kasih Tuhan Memberkati.

    ReplyDelete
  98. Yth.Jacky Noya
    Salam Kasih,
    Kiranya bapak berkenan,saya dengan kerendahan hati mohon bantuan buat saudara saya yang sakit kanker otak membutuhkan kekurangan biaya sebesar 25jt. mohon dikirim ke CIMB Niaga no rek 0560118152123.Terima Kasih Tuhan Memberkati.

    ReplyDelete
  99. Yth.bpk Jacky Noya
    Kasih dalam Kristus,
    Dengan berat hati saya memberanikan diri untuk mohon bantuan kepada bapak noya seihklasnya untuk modal usaha,berapapun pemberian bapak akan sangat berguna bagi saya yng sangat membutuhkan, mohon dikirim ke BCA no rek 0306243319. Terima kasih.

    ReplyDelete
  100. Yth. Bapak Jacky Noya
    Salam kasih,
    Saya memohon dari lubuk hatiku yang paling dalam mengharapkan belas kasihan
    dari Bapak. Saya ingin buka usaha kecil-kecilan tapi gak punya modal. Ya ampun
    Saya melihat nama profil Bapak langsung saya ingin mengenal lebih dekat lagi.
    Bapak bantulah saya mewujudkan cita-cita yang selama ini terpendam lantaran
    tidak adanya modal. Sekali lagi tolong hubungi Saya pak, belas kasihan Bapak
    sangat diharapkan sekali. Ini no hp saya pak 082327800328

    dan atau BANK BRI No.rek. 33216770 entah rek. itu masih aktif apa hangus
    karena sudah bulan-bulanan tidak mutasi. Atas perhatian dan belas kasihan Bapak, sebelum dan sesudahnya Saya sampaikan banyak terima kasih.

    ReplyDelete
  101. Yth. Bpk.Jacky Noya

    salam hormat saya,
    sekiranya Bapak berkenan, saya salah satu orang yang gagal dalam berusaha.
    Namun ingin bangun dari kepurukannya tak mampu modal, dengan mengharap
    dan sangat mendapat bantuan dari Bapak. Sudilah Bapak menghubungi Saya
    hp. 087730241787

    ReplyDelete
  102. nama saya teuku riyan,saya dari aceh,saya punya yayasan anak yatim piatu, korban konflik..kalau sekira nya berkenan tlg bung jacky membantu keperluan untuk membeli baju lebaran untuk anak yatim kami...sebanyak 1400 orang... setelah menerima bantuan dari bapak kami akan mempublikasi nya.....trims ini nmr hp kami 082366276553...

    ReplyDelete
  103. kami dari aceh...kebetulan kami punya yayasan anak yatim piatu...korban konflik di aceh..saat ini kami membutuhkan bantuan bapak untuk keperluan membeli baju lebaran untuk anak-anak kami sebanyak 1400 ptg...tlg hubgi kami sekira nya bpk jacky berkenan...ini nmr hp kami 082366276553

    ReplyDelete
  104. Yth.Jacky Noya

    Salam

    Aku ingin menawarkan kerjasama tambang mangan.Ini investasi yg sgt bagus..
    Jika bapak berminat bisa hub. ku di 085813298638

    Terima Kasih.
    GBU

    ReplyDelete
  105. yth.bapak J. Noya
    bapak kiranya Tuhan telah memgirimkan penolong bagi umat yang sedang kesusahan. itulah bapak J. Noya. bapak saya skr sedang terbelenggu Rentenir Rp50jt. saya binggung harus bagaimana lagi...,namun hari ini adalah hari keberuntungan saya. sehingga bisa membaca profil bapak. tolonglah kami pak,sehingga kami dapat terlepas dari cengkraman rentenir. BCA no 1230425252. malang - jatim. terimakasih bapak . semoga bapak selalu panjang umur. amin.

    ReplyDelete
  106. Asalamualaikum.. pa Noya yang baik...saya dari sebrang jauh yaitu dari sebuah desa di daerah karawang jawabarat tepatnya di desa sumurgede kecamatan cilamaya kulon kabupaten karawang...saya minta bantuan kepada bapa noya saya mau bikin majlis talim buat pendidikan pengajian anak anak di desa kami..ini nomer hp saya pak 08561940314..terima kasih

    ReplyDelete
  107. pa saya mau buat majlis talim buat pengajian anak- anak di sebuah desa tepatnya di desa sumurgede kecamatan cilamaya kulon kab.karawang jawabarat ...dengan kerendahan hati saya minta ke ikhlasan bapa untuk memebantu demi terlaksannaya pembengunan tersebut..ini no hp saya 08561940314 terima kasih pa sebelumnya .

    ReplyDelete
  108. kepada Yth.Bpk Jacky Noya,
    Salam Sejahtera...kiranya bapak berkenan membantu saya untuk modal usaha dan membayar utang sebesar 30juta,saya ucapkan banyak terima kasih...saya sangat membutuhkan uluran bantuan dr bapak. No Hp 081578387038.

    ReplyDelete
  109. Saya hanya butuh Rp 1 (satu rupiah) saja dari uang saku bung Jacky, dengan harapan siapa tau dengan uang itu bisa ketularan rejekinya bung Jacky.
    Bank Mandiri: 1520003082928

    ReplyDelete
  110. Kepada Yth, Bapak Jacky Noya, saya mohon bantuannya untuk biaya operasi ibu saya, ibu saya sakit tulang belakang dan sudah tidak bisa lagi diobati harus dioperasi dan di pasang alat lagi untuk menopang tulang belakangnya, biaya operasi ibu saya dan pembelian alatnya sekitar 75 juta. saya agak kesulitan dengan biaya sebesar itu, saya harap bapak dapat membantu saya. saat ini ibu saya harus menahan sakit sepanjang hari dan sudah tidak dapat lagi berjalan, kata dokter kalau tidak segera di operasi akan mengalami kelumpuhan. sekalii lagi saya harap bapak dapat membantu dan meringankan beban ibu saya, apabila bapak berkenan membantu saya bisa menghubungi saya di 021-93005549 (telp/SMS). sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    ReplyDelete
  111. Salam sejahtera pak Jacky noya,, selamat atas perjuangannya yg berbuah emas..
    Sy bekerja sbg satpam diperushaan swasta, punya 5 orang anak kandung. 2 org anak sy sedang kuliah dan 3 org lg msh sekolah, disamping itu brsma sy ada 3 org anak yatim yg jg lg sekolah.. Sy sangat membutuhkan uang sebesar 45 juta untk biaya pendidikan anak2 sy dan 3 org anak yatim dan juga untuk membyar hutang2 sy yg sdh terdesak..
    Sy mohon dan berharap bantuan dari bapak,,
    Saya JIMIN di PADANG SUMBAR.

    Mohon ditransfer atas nama Jimin ke rekening sy
    REK:8836116 di Bank Danamon
    atau apbl menghbungi no hp 081363016394..

    Mohon bantuannya,, sebelum dan sesudahnya sy ucpkan terima kasih.
    Semoga kebaikan bapak dibls oleh Tuhan Yang Maha Esa... Aamiin,

    ReplyDelete
  112. Salam sejahtera pak Jacky noya,, selamat atas perjuangannya yg berbuah emas..
    Sy bekerja sbg satpam diperushaan swasta, punya 5 orang anak kandung. 2 org anak sy sedang kuliah dan 3 org lg msh sekolah, disamping itu brsma sy ada 3 org anak yatim yg jg lg sekolah.. Sy sangat membutuhkan uang sebesar 45 juta untk biaya pendidikan anak2 sy dan 3 org anak yatim dan juga untuk membyar hutang2 sy yg sdh terdesak..
    Sy mohon dan berharap bantuan dari bapak,,
    Saya JIMIN di PADANG SUMBAR.

    Mohon ditransfer atas nama Jimin ke rekening sy
    REK:8836116 di Bank Danamon
    atau apbl menghbungi no hp 081363016394..

    Mohon bantuannya,, sebelum dan sesudahnya sy ucpkan terima kasih.
    Semoga kebaikan bapak dibls oleh Tuhan Yang Maha Esa... Aamiin,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang bpk noya, salam sejahtera..

      Semoga tuhan selalu memberikah berkahnya amin.
      bpk noya saya mau meminta bantuan bpk noya kiranya saya bisa di bantu saya ingin membuka usaha biro perjalan ( travel ), dan butuh modal 150jta, kiranya bpk noya bisa mengulurkan tangannya buat bantu saya...
      sekiranya bisa ini norek mandiri saya 1520006536722 an husni no hp 081355277649, makasih sebelumnya semoga bpk noya mau bantu saya...amin

      Delete
    2. Kepada Yth,
      Bpk. W.B Jecky Noya
      Di -
      Papua

      Dengan hormat,
      Ass alaikum, salam sejahtera semoga allah sentiasa memberikan rahmatnya sllu kepada kita sekalian...

      Bpk Jecky Noya saya seorang hamba allah yang butuh bantuan bpk noya saya mau membuka usaha travel tapi saya tidak punya modal, olehnya itu dengan segala kerendahan hati kiranya bpk noya bisa membantu saya modal usaha sebesar 150jta, nanti saya angsur untuk saya kembalikan..

      ini norek mandiri saya 1520006536722 an husni no hp saya 081355277649.

      semoga allah senantiasa melimpahkan rahmatnya...amin
      atas bantuan bpk noya tak lupa saya ucapkan terima kasih...

      Delete
  113. bpk noya tolong bantu saya, saya butuh modal 150jta untuk membuka usaha travel, kiranya bisa ini norek mandiri saya 1520006536722 an husni no hp saya 081355277649, makasih bpk noya mau bantu saya...amin

    ReplyDelete
  114. ass`pak noya.mohon bantuannya untuk biaya rumah sakit ayah saya..mohon tranfer ke rekening saya CIMB 5120112390112.seikhlasnya,krn saya tdk mampu mmbiayai biaya rumah sakit

    ReplyDelete
  115. ass.pak noya saya butuh biaya seikhlasnya untuk biaya rumah sakit bpk saya.mohon transfer ke rekening saya CIMB 5120112390112

    ReplyDelete
  116. saya butuh bantuan bpk noya,...

    ReplyDelete
  117. Ini Pak Kalau Memang Mau niat bantu saya :
    Dibutuhkan Investor Pasif,
    Bidang Usaha :
    Toko Komputer/Warnet/Bimbingan Belajar
    1. Servis ( PC/NB/Printer)
    2. Penjualan ( Hardwere/PC/NB/ACC : New/Sccond)
    3. Bimbingan Belajar (Teknik Dasat/Teknisi Komputer)
    4. Warnet
    Tambahan Modal yang dibutuhkan :
    Rp. 50.000.000,- ( Lima Puluh Juta Rupiah ) : Fee Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupiah)/Bln ( Berlaku kelipatannya )
    - Penyerahan Fee Setiap Tutup Bulan ( Tgl 1 bulan berikutnya)
    - Tidak ada jaminan Fisik ( Sertifikat, BPKB, dll )
    - Dibuatkan Surat Perjanjian/Segel, dan disyahkan Notaris jika diperlukan, Musyawarah kekeluargaan adalah jalan yang terbaik jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak kita harapkan.

    Salam Sukses dari Kami :
    Info Lebih lanjut bisa Call/SMS : 085 726 518 221
    Alamat Toko di Wilayah Purwokerto Kab. Banyumas-Jawa Tengah

    ReplyDelete
  118. Ini Pak kalau memang benar-benar ingin membantu :
    Dibutuhkan Investor Pasif,
    Bidang Usaha :
    Toko Komputer/Warnet/Bimbingan Belajar
    1. Servis ( PC/NB/Printer)
    2. Penjualan ( Hardwere/PC/NB/ACC : New/Sccond)
    3. Bimbingan Belajar (Teknik Dasat/Teknisi Komputer)
    4. Warnet
    Tambahan Modal yang dibutuhkan :
    Rp. 50.000.000,- ( Lima Puluh Juta Rupiah ) : Fee Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupiah)/Bln ( Berlaku kelipatannya )
    - Penyerahan Fee Setiap Tutup Bulan ( Tgl 1 bulan berikutnya)
    - Tidak ada jaminan Fisik ( Sertifikat, BPKB, dll )
    - Dibuatkan Surat Perjanjian/Segel, dan disyahkan Notaris jika diperlukan, Musyawarah kekeluargaan adalah jalan yang terbaik jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak kita harapkan.

    Salam Sukses dari Kami :
    Info Lebih lanjut bisa Call/SMS : 085 726 518 221
    Alamat Toko di Wilayah Purwokerto Kab. Banyumas-Jawa Tengah

    ReplyDelete
  119. Tolong Bantu Kami Pak....
    Dibutuhkan Investor Pasif,
    Bidang Usaha :
    Toko Komputer/Warnet/Bimbingan Belajar
    1. Servis ( PC/NB/Printer)
    2. Penjualan ( Hardwere/PC/NB/ACC : New/Sccond)
    3. Bimbingan Belajar (Teknik Dasat/Teknisi Komputer)
    4. Warnet
    Tambahan Modal yang dibutuhkan :
    Rp. 50.000.000,- ( Lima Puluh Juta Rupiah ) : Fee Rp. 1.500.000,- (Satu juta lima ratus ribu rupiah)/Bln ( Berlaku kelipatannya )
    - Penyerahan Fee Setiap Tutup Bulan ( Tgl 1 bulan berikutnya)
    - Tidak ada jaminan Fisik ( Sertifikat, BPKB, dll )
    - Dibuatkan Surat Perjanjian/Segel, dan disyahkan Notaris jika diperlukan, Musyawarah kekeluargaan adalah jalan yang terbaik jika dikemudian hari terjadi hal yang tidak kita harapkan.

    Salam Sukses dari Kami :
    Info Lebih lanjut bisa Call/SMS : 085 726 518 221
    Alamat Toko di Wilayah Purwokerto Kab. Banyumas-Jawa Tengah

    ReplyDelete
  120. saya ari dr klaten jawa tengah
    ada hutang bank
    amat sngt butuh bantuan bpk
    ini rek BRI BRITAMA SAYA
    389601001028508
    BUTUH Bantuan rp 100jt
    trms sblmny
    semoga bpk sht bahagia dunia dn akhirat

    ReplyDelete
  121. Bpk noya sy bpk budi sedang trjebak hutang para rentenir mhon bpk noya bntu sya dg memberi uang 200jt,sy janji bkal kemblikan smampu sy supaya bs dgunakan lg saudara2 laen yg kesusahan .Mudah2n bpk brkenan menjadi mukjijat dlm hdup sya amien.Nhp sya +6285791078278ini bpk noya,trmksh bnyk

    ReplyDelete
  122. Mohon bantuannya bapak saya butuh uang Rp. 300 jt. karena usaha di tipu teman. ini rek. saya BCA.7890650401 an. Siti Kania. Insyaallah saya akan kembalikan secara dicicil sesuai kemampuan saya. terimakasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak.

    ReplyDelete
  123. Ya Allah, meskipun saya muslim, saya sangat bangga dengan Bapak Noya,bapak sangat dermawan sekali, mau membantu orang yg kesusahan,ngomong soal susah....., saya juga lg kesusahan pak,saya butuh dana untuk membayar hutang2 saya sebesar 50 juta kepada bank, saya sudah mencoba usaha apapun baik itu kredit tanpa agunan ke bank laen, pinjam sana-sini tp tetap ga berhasil, iseng saya cari info di internet ternyata menemukan artike bapak Noya, tolong saya ya pak, saya sudah putus asa, saya takut rumah orang tua saya disita pak, saya kena dead line awal bulan depan pak, mohon bantu saya pak Noya, saya putus asa, saya bersedia mencicil selama 5 tahun kalo diijinkan pak Noya, saya tunggu kebaikan pak noya,semoga pak Noya dan kerabatnya membaca komen saya ini, nomer hp saya 08113401024/03134067688 dan mohon dananya di transfer ke bank mandiri 142-00-0770025-4 a/n Doddy Arman, terima kasih pak Noya.

    ReplyDelete
  124. sy sangat bth bantuan, dan sy nnton di tv bpk seorang dermawan yg suka membantu org susah. sy ingin buktikan klu itu bnar. ini rek sy, BRI 523401001890507. GBU

    ReplyDelete
  125. Bapak Noya yang terhormat, saya sangat butuh bantuan bapak semoga bersedia.

    menunggu respon bapak mendesak
    sms/call: 085860003110
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam sejahtera selalu.
      Bapak Noya yang terhormat saya sangat kagum akan perjuangan bapak semoga tuhan selalu memberkasi bapak setiap saat, kalau boleh saya memohon ke bapak saat ini saya sedang terdesak betul masalah hutang sebenarnya hutang gak seberapa cuma orang yang punya uang nagih terus, saya jadi stres.kalau bapak berkenan dan saya memohon bantulah saya butuh Rp.35.000.000,- dan tolong bapak kirim ke Nama ELY MASRITA Nomor Rekening : 0304001933 Bank Jambi Cab.Sungai Penuh dan ponsel 085273960808.atas perkenaan bapak saya ucapkan terima kasih.

      Delete
  126. Bapak Noya yth. Saya bantu teman jual Guest House. Kalau Bpk mau invest saya terima kasih harena kalau laku saya juga akan dapat komisi. tripratama032003@yahoo.com

    ReplyDelete
  127. Dear Pak Noya
    Saya mau nawarkan Guest House di Jawa Tengah. Siapa tahu Bpk mau investasi, saya akan berterima kasih. Kalau guest house laku, saya akan dapat komisi.
    tripratama032003@yahoo.com

    ReplyDelete
  128. Kepada Yth, Bapak Jacky Noya.
    Saya seorang janda punya anak 7 warga negara indonesia
    berdomisili di malaysia. Saya mau buka usaha baju jadi tapi
    saya tidak punya modal. Sudilah kiranya bapak menghulurkan bantuan pada saya. Seberapa ikhlas Bapak.
    Ini no rekening saya. Aminah abdul razzak karim
    no. Rekening 12410000048108. CIMB. BANK.
    Semoga Tuhan membalas segala kebaikan Bapak.

    ReplyDelete
  129. Ini no telfon saya di malaysia.

    0060163832733. Aminah abduk razzak karim.

    ReplyDelete
  130. tolong Bapak, nama saya Thola'al Badruh, saya butuh bantuan orang seperti bapak kaya dermawan, tidak banyak orang seperti bapak.
    Saya kuliah di program Pascasarjana IAIN surabaya berasal dari MAdura. Saya kuliah pas-pasan karena berasal dari keluarga tidak mampu. Hanya kenginan keras untuk kuliah setinggi-tingginya yang membawa saya kesana. Biaya semester Rp. 3.200.000. tiap semster. sekarang lagi tagihan uang semster, tapi saya tidak punya uang sama sekali. Jadi, ulurkan tangan bapak dengan mentransper kerekening saya, atas nama saya sendiri ( THOLA'Al BADRUH) ke BNI cabang Pamekasan Madura, dengan Nomor Rekening: 017 699 4160. Atas erhatian bapak saya ucapkan terima kasih, semoga BApak tetap sehat dipanjangkan umur dan mendapat perlindungan Tuhan YME. Amin..



    Kok ya ada anak S2 IAIN minta bantuan bayar kuliah. ini pasti tukang ngemis di prapatan wonocolo...

    ReplyDelete
  131. saya seorang PNS tapi gaji saya tinggal 300ribu / bulan. ini karena saya ngutang buat bisnis investasi jualbeli tebang kayu, namun bulan kemarin saya kehilangan modal 60 juta karena dibawa kabur makelar bodong. akhirnya saya terlilit hutang 85juta. mohon dibantu modal pinjaman 50juta. insyaAllah saya angsur 2-3 tahun dengan bunga ringan. nama saya Tunggul hp : 085231026443. atau bisa bantu saya dengan membeli produk jamu herbal saya di : dtsantoso.blogdetik.com

    ReplyDelete
  132. pak jecky saya dari bandung sekarang terlantar di sumatera dan terbelit hutang saya mohon sama pak jecky bisa membantu saya 10 juta aja untuk bayar hutang dan pulang kebandung saya gak punya no hp karena sudah dijual kalau bapak berkenan mohon transfer ke rekening saya 1300009919799 bank mandiri salam sejahtera selalu pak jecky

    ReplyDelete
  133. Yth. Bapak Jacky Noya, nama saya Ivan. Saya mohon bantuan Bapak, saya punya hutang sebesar Rp. 390 juta. Saya sangat pusing dan stres. Bila Bapak berkenan mohon supaya Bapak bisa bantu meringankan beban hutang saya. Ini no. HP saya : 085224231005. Jika berkenan, bantuan Bapak dapat di transfer ke no.rek. BCA saya : 1340775747. Terima kasih atas kedermawanan Bapak, semoga Tuhan selalu memberkati Bapak dan keluarga.

    ReplyDelete
  134. teman-teman yang saya sayangi, Saat ini saya hanya ingin berbagi dengan orang lain tentang keberhasilan saya dalam program Sedekah Berfaedah Berkah, saya belum sebulan gabung tapi saya sudah mendapatkan hasil yang lumayan, mudah-mudahan kedepannya semakin banyak,.... waktu mau gabung dengan program ini entah kenapa saya tidak ragu sedikitpun dan sekarang sudah terbukti, anda punya rekening bank kan, karena itu yang paling penting jangan ragu ya, karena uang akan masuk betul-betul kerekening kita langsung,...tidak ada penipuan sama sekali, BENAR…!!! TIDAK ADA PENIPUAN,…sekali lagi saya katakan TIDAK ADA PENIPUAN,…dan tidak akan sulit karena tugas kita hanya sedikit berbagi dengan orang lain dan mengirim email sebagai informasi untuk orang lain,…
    sebelumnya saya tidak memiliki apa-apa, untuk membeli mainan anak saja uang tidak cukup, kini untuk sehari-hari uang bukan masalah lagi buat saya,..ayo gabung dengan saya untuk mencapai impian anda sekarang, semakin cepat semakin baik agar anda dapat menikmati kebahagiaan anda yang tertunda. Uang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa membeli semua yang kita inginkan… saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda,…
    jika ada pertanyaan jangan segan-segan hubungi saya ke 082368700503, kalo bisa tolong sms aja ya atau kirim emailnya aja agar saya dapat mengirim infonya langsung, kalo ditelpon nanti saya nampak sibuk banget karena harus berbicara terus,....…

    ReplyDelete
  135. teman-teman yang saya sayangi,...saat ini saya hanya ingin berbagi dengan orang lain tentang keberhasilan saya dalam program Sedekah Berfaedah Berkah, saya belum sebulan gabung tapi saya sudah mendapatkan hasil yang lumayan, mudah-mudahan kedepannya semakin banyak,.... waktu mau gabung dengan program ini entah kenapa saya tidak ragu sedikitpun dan sekarang sudah terbukti, anda punya rekening bank kan, karena itu yang paling penting jangan ragu ya, karena uang akan masuk betul-betul kerekening kita langsung,...tidak ada penipuan sama sekali, BENAR…!!! TIDAK ADA PENIPUAN,…sekali lagi saya katakan TIDAK ADA PENIPUAN,…dan tidak akan sulit karena tugas kita hanya sedikit berbagi dengan orang lain dan mengirim email sebagai informasi untuk orang lain,…
    sebelumnya saya tidak memiliki apa-apa, untuk membeli mainan anak saja uang tidak cukup, kini untuk sehari-hari uang bukan masalah lagi buat saya,..ayo gabung dengan saya untuk mencapai impian anda sekarang, semakin cepat semakin baik agar anda dapat menikmati kebahagiaan anda yang tertunda. Uang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa membeli semua yang kita inginkan… saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda,…
    jika ada pertanyaan jangan segan-segan hubungi saya ke 082368700503, kalo bisa tolong sms aja ya atau kirim emailnya aja agar saya dapat mengirim infonya langsung, kalo ditelpon nanti saya nampak sibuk banget karena harus berbicara terus,....…

    ReplyDelete
  136. teman-teman yang saya sayangi, Saat ini saya hanya ingin berbagi dengan orang lain tentang keberhasilan saya dalam program Sedekah Berfaedah Berkah, saya belum sebulan gabung tapi saya sudah mendapatkan hasil yang lumayan, mudah-mudahan kedepannya semakin banyak,.... waktu mau gabung dengan program ini entah kenapa saya tidak ragu sedikitpun dan sekarang sudah terbukti, anda punya rekening bank kan, karena itu yang paling penting jangan ragu ya, karena uang akan masuk betul-betul kerekening kita langsung,...tidak ada penipuan sama sekali, BENAR…!!! TIDAK ADA PENIPUAN,…sekali lagi saya katakan TIDAK ADA PENIPUAN,…dan tidak akan sulit karena tugas kita hanya sedikit berbagi dengan orang lain dan mengirim email sebagai informasi untuk orang lain,…
    sebelumnya saya tidak memiliki apa-apa, untuk membeli mainan anak saja uang tidak cukup, kini untuk sehari-hari uang bukan masalah lagi buat saya,..ayo gabung dengan saya untuk mencapai impian anda sekarang, semakin cepat semakin baik agar anda dapat menikmati kebahagiaan anda yang tertunda. Uang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa membeli semua yang kita inginkan… saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda,…
    jika ada pertanyaan jangan segan-segan hubungi saya ke 082368700503, kalo bisa tolong sms aja ya atau kirim emailnya aja agar saya dapat mengirim infonya langsung, kalo ditelpon nanti saya nampak sibuk banget karena harus berbicara terus,....…

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong bantu saya agar saya bisa melunasi utang2 saya dengan rentenir...call.081266934501 atau email.:benny.afdhal@gmail.com

      Delete
  137. pak saya dibogor tolong mdalin tuk usaha

    ReplyDelete
  138. Replies
    1. asslmkm,, tolong saya pak ,saya sangat sangat butuh sumbangan duit 200jt, tukar dengan nyawa saya pun saya mau,, demi ALLAH saya sudah tidak tahu harus bagaimana lagi. bagi yang ingin menyunbang saya cuma punya rekening BNI, rek: 0174717439 an: MAHMUD YUNUS.
      tolong saya,, ini no hp saya 087796969797
      wasslkm.

      Delete
  139. aslmkm.. tolong pak saya sangat butuh uang 200jt, tukar nyawa saya pun saya mau,demi ALLAH saya tidak tahu hasrus bagaimana lagi,,,bila ada yang ingin menyumbang. tolong seikhlasnya , saya cuma punya rekening
    BNI 0174717439 . AN: MAHMUD YUNUS .

    waslmkm.

    ReplyDelete
  140. Sebelumnya saya mohon maaf telah mengganggu bapak...saya sangat memohon pada bapak untuk dapat membantu saya agar keluar dari kesulitan keuangan yg saya alami karna usaha saya hampir bangkrut karna membiayai pengobatan istri saya saat ini saya terlilit hutang 30 juta dengan rentenir....saya tinggal di padang....nama saya benny...no rekening saya:5468=01=008992=53=9 di BRI unit kuranji padang .SUMATERA BARAT.a/n.benny afdhal .....mohon bantuannya ya pak...hp.081266934501

    ReplyDelete
  141. Sebelumnya saya mohon maaf telah mengganggu bapak...saya sangat memohon pada bapak untuk dapat membantu saya agar keluar dari kesulitan keuangan yg saya alami karna usaha saya hampir bangkrut karna membiayai pengobatan istri saya saat ini saya terlilit hutang 30 juta dengan rentenir....saya tinggal di padang....nama saya benny...no rekening saya:5468=01=008992=53=9 di BRI unit kuranji padang .SUMATERA BARAT.a/n.benny afdhal .....mohon bantuannya ya pak...hp.081266934501

    ReplyDelete
  142. nama saya BENNY AFDHAL tinggal di padang .sumatera barat.Bpk noya yg dermawan ...saya mempunyai warung kelontong dirumah...tapi saat ini usaha saya hampir bangkrut karna habis untuk melunasi utang2 saya..ini terjadi untuk membiayai pengobatan istri saya....dan saat ini saya masih mempunyai utang 30 juta sama rentenir...untuk itu saya sangat memohon pada bapak agar dapat membantu saya.....tabungan saya saat ini cuma tinggal 125.000 rupiah di BRI UNIT KURANJI PADANG.SUMATERA BARAT...NO REK:5468=01=008992=53=9 no hp saya 081266934501 mohon bantuan nya pak....

    ReplyDelete
  143. tolong bantu saya..sudah 5 tahun terlilit hutang rentenir skrang hutang saya 200juta. tolong transfer ke rekening bri 6149-01-003702-53-2

    ReplyDelete
  144. Yth. Bapak Jacky W.B Noya Raja Emas,.. Saya membaca profil Bapak di internet sangat bagus sekali. Bapak Sangat Dermawan,.. belum ada selama ini yang seperti bapak. Karena itu Saya mencoba menulis ini semoga bapak bisa membacanya. Saya sekarang sedang mengalami kesulitan Keuangan, anak anak saya 4 orang terancam tidak bisa sekolah, rumah terancam di sita..., Saya terlilit oleh hutang- hutang Rentenir berlipat bunganya, karena terlambat membayar. Saya berhutang hanya karena memnuhi kebutuhan sehari sehari keluarga, gaji saya tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan dan bayar hutang.. hingga terus berada dalam lilitan hutang..., saya sudah mencoba berkali-kali minta pertolongan.. pada orang dan yayasan yg katanya bisa menolong, tapi tidak ada hasil, malah tertipu..., Pada kesempatan ini, Saya ROSMAN, alamat Jl. S. Hasanuddin Kota kendari Sulawesi tenggara, No. HP.085241803695, punya No. Rek. di Bank Mandiri dengan Rek. :1620000101299 atas nama saya sendiri ROSMAN, memohon Bantuan dari Bapak, Kiranya berkenaan membantu keuangan saya, sebanyak yang saya butuh Rp.20 Juta. Saya Butuh sekali untuk bisa membayar lunas hutang saya. demikian.. semoga apa yang bapak lakukan mendapat berkah dari Allah yang Maha Kuasa,Amiiin....!, terima kasih

    ReplyDelete
  145. assalamu'alaikum
    yang terhormat Bapak Jacky WB Noya dikediaman semoga senantiasa mendapatkan keselamatan dan hidayah, kami atas nama panitia pembangunan pondok pesantren ISMAILIYYAH bermi rt.3/4 Gembong, Pati, Jawa Tengah, memohon dengan keikhlasan dan keridloannya untuk membantu pesantren kami, yang mana pesantren ini bukan tergolong yayasan berdiri guna untuk membantu kaum dhu'afa dan anak-anak yatim dalam belajar agama, khususnya Al-QUra'an. kami sudah sering mengajukan proposal keberbagai instansi pemerintah baik di daerah maupun propinsi namun sama sekali tidak mendapatkan hasil apa-apa. karen itu kami mohon dengan rendah hati kepada Bapak untuk membantu pondok kami dan kami tim pembangunan merencanakan bangunan lantai 3. lantai bawah untuk mosholla, lantai 2 asrama, lantai 3 aula belajar. dalam anggaran kami menghabiskan dana Rp. 399.550.000,-.
    untuk bantuan bisa dikirimkan kerekening Bank Jateng cabang Pati dengan nomer rekening 3-006-17685-1 atas nama Ponpes ISMAILIYYAH Bermi Rt.3/4 Gembong Pati, Jawa Tengah. lebih jelasnya bisa menghubungi no. hp pondok : 085740560868 atau ketua pembangunan : 085326254643.

    Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih. kurang lebihnya kami mohon ma'af. Terimakasih
    Wassalamu'alaikum.

    TTD Pengurus pembangunan Pondok Pesantren ISMAILIYYAH.

    ReplyDelete
  146. Yth. Bapak Jacky W.B Noya...,
    Salam Hormat dari Saya.., Perkenalkan nama saya : Rosman, Alamat : Jl. S. Hasanuudin Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Saya baca tentang profil bapak, saya sangat kagum dengan kedermawan Bapak. Kebetulan saya lagi mencari situs tempat minta tolong bantuan dana. Saya lagi mengalami kesulitan keuangan. Saya butuh Rp.20 juta saja. mungkin bagi bapak, uang sebesar itu tidak ada apa-apanya. Namun bagi saya, itu sangat berarti karena sudah bisa menyambung hidup keluarga saya ada 6 orang hingga seterusnya. Saya akan gunakan untuk membayar utang saya ke Rentenir. Kami terancam Rumah dan anak -anak tidak bisa sekolah..., Karena itu saya mohon bantuan Bapak kiranya sudi membantu saya. Walaupun berupa pinjaman saya akan berterimakasih sekali. Jika bapak berkenaan Ini No. HP. saya : 085241803695 dan No. Rekening saya atas nama Rosman di Bank Mandiri No. Rek :1620000101299. demikian permohonan saya,...semoga dapat berkenaan. Atas perhatiannya Saya ucapkan banyak terima kasih , semoga sehat selalu, sukses dan maju terus usahanya.. Amiin...!

    ReplyDelete
  147. Saudara Saudari...kalian semua mau minta duit sama bapak jacky noya...ada nya bapak Jacky Noya dibuat bangkrut sama K'lian...Hoii yang minta-minta duit segala malu-maluin aja....minta sanoo sama Bapak looO....WKoKWokOwkoKWokw...S'gera lah cari pekerjaan...cari duit s'ndiri...Jangan sirik sama bapak Jacky Noya...karna itu memang anugrah dr Tuhan...Assalahwallaiiikuuummmmmmmmm.....kwokwokwokwokwokwowkowkow....Bodohh k'lian s'mua yg minta-minta duit S'gala...
    Salam 1899

    ReplyDelete
  148. minta cibu bang...WKoKWokWOkOwkoKWOkOWKowkowkokw

    ReplyDelete
  149. yth,bapak jacky w.b noya
    kami keluarga besar panti asuhan
    kami mohon partisipasi bapak kepada kami untuk membantu pengrehapan pasilitas panti asuhan karna kami sangat-sangat kekurangan dana yang cukup banyak,lw bapak sudilah membantu kami ini No.Rek BRI Kami:528201000257509.
    atas perhatian kami saya ucapkan terima kasih.smoga sehat selalu.

    ReplyDelete
  150. kok, jadi mintanya sama jacky noya. Emang dia tuhan apa, untuk muslim minta dong sama allah. Jangan jadi pengemis kepada manusia. Ingat kita masih punya allah.

    ReplyDelete
  151. salam sejahtera...... bapak jack william noya...... saya mau kasih bapak bantuan........ bisa saya kirimkan no rek bapak kpd saya? ini no phon saya...... 081229011000....... Tuhan membekati....... gbu

    ReplyDelete
  152. Yth Bpk Jacky W.B.
    maaf atas kelancangan sya, dan to the point, maksud saya mengirim pesan ini, dengan kerendahan hati, saya mohon bantuan dari bapak, saya sangat2 membutuhkan uang 6 juta.
    dan demi Allah ini bukanlah karena saya mengetes kedermawanan bapak, tp karena sya benar2 butuh uang paling lambat tanggal 14 januari 2013 ini harus sudah dapat, untuk suatu hal yg tidak dapat saya sebutkan di sni. dan saya percaya Tuhan akan membuka hati Bapak untuk menolong saya.dan atas kesungguhan saya, saya bersedia mengirim biodata/identitas. dan jika bapak berkenan mengabulkan permohonan saya ini, walau sifatnya meminjamkan, sya bersedia mengembalikan. karna saya sangat2 membutuhkan uang tersebut.
    trimakasih bapak.
    Dwi Anjar Wati (IRT/29 th)BRI 3554-01-015218-53-1
    jambi 085379175798

    ReplyDelete
  153. saat ini kami sedang terlilit hutang. gaji sebulan hanya bisa bertahan 1minggu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari terpaksa kami harus pinjam sana sini.
    pada akhirnya hutang kian hari kian bertambah.
    tolonglah kami bapak....
    ini nomer rekening kami
    bank mandiri;130-00-0982398-3
    nmr hp;087823246844

    ReplyDelete
  154. saat ini kami sedang terlilit hutang. gaji sebulan hanya bisa bertahan 1minggu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari terpaksa kami harus pinjam sana sini.
    pada akhirnya hutang kian hari kian bertambah.
    tolonglah kami bapak....
    ini nomer rekening kami
    bank mandiri;130-00-0982398-3
    nmr hp;087823246844

    ReplyDelete
  155. Kpd Yth bapak noya?
    Bapak saya mau menawarkan 3 unit di Samarinda dg harga kurang lebih 5 Milliar dan sebidang tanah seluas 1100 meter persegi dg harga 275jt.
    Yg bilamana bapak bersedia membelinya saya bs mendapatkan hasil dr penjualan tsb krg lbh 200jt?
    Dan dari keuntungan tsb akan saya pergunakan untuk membeli rumah.
    Saya mohon sekali bapak bs membantu saya.
    Ini no hp saya 081346364707.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  156. Kpd Yth bapak noya?
    Bapak saya mau menawarkan 3 unit rumah di Samarinda dg harga kurang lebih 5 Milliar dan sebidang tanah seluas 1100 meter persegi dg harga 275jt.
    Yg bilamana bapak bersedia membelinya saya bs mendapatkan hasil dr penjualan tsb krg lbh 200jt?
    Dan dari keuntungan tsb akan saya pergunakan untuk membeli rumah.
    Saya mohon sekali bapak bs membantu saya.
    Ini no hp saya 081346364707.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  157. Alfan Honisa . A18 January 2013 at 07:22

    Kepa Yth Bapak jacky noya Tolong kabulkan permohonan saya sebagai anak indonesia yang mempunyai cita-cita tp tak punya biaya orang tua sudah bekerja tapi tidak cukup untuk ke jenjang kuliah.tapi orangtua dg iklas akan memberi- kan rumah kepada orang yang sudah mengabulkan permohonannya.dg uang yang dipe lukan 130jt. dialamat 01/01,jln Tanjunglesung Daerah wisata,dekat lapangan bandara yang baru mau dibangun, mekarsari,panimbang,pandeglang,banten.Semoga pa jacky noya mengabulkan permohnan kami.adapun tulisan dan kata-kata kami ku rang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.hp,087741106964/087773371 143 rekening,481701004028538.makasih atas bantuanyang akan kami terima. amiiin

    ReplyDelete
  158. Bapak jacky Noya yang kami hormati. pa kami Perlu biaya anak kami yang sedang kuliah kami mempunyai 3 anak, yang kuliah 2, yg di SD 1 tp kami tidak berdaya untuk Membiyayainya dg dana 130jt kalau Bapa Noya Mengabulkan Permohonan Kami,Kamipun akan beribu-ribu Terima kasih dan dg iklas kami kasihkan Rumah yang Udah Sertipikat,Kamipun Siap Mentransper sertipikat dg minta alamat lengkap. ini hp 087741106964 Dan No Rekening Atas Nama AHO. 481 701 004 028 538.Mudah mudahan Bapak Menolong Kami orang yang lemah ini,dan Kami Doakan Semampukami Bapak JadiPanutan Orang Maluku,semoga sukses jadi gubernur sesuai dg sinyo tahun ini ULAR. Amiiiin

    ReplyDelete
  159. Kami doakan untuk keluaga Bapak semoga sehat selalu dan mejadi Orang yang Sukses Memimpin Ambon.Dan Terkenalnya melebihi jokowi.Amiiin, Karna dimedia Manapun Bapak selalu ada.Mungkin Orang Banten udah banyak yang Memohon kepada Bapak TapiTolong Kami Pak Sekali lagi toloong Kami bantuannya pak Jacky WB Noya raja emas dari Ambon,orang yang suka menolong orang lemah,inilah pa suara kami hanya sebatas meminta dan meminta,

    ReplyDelete
  160. Pa sekali lagi kami minta maaf kalau ucapan kami kurang ber kenan di hati bapak.

    ReplyDelete
  161. Yth Bapak Jacky Wb Noya Raja Emas. Pa tolong saya Butuh biaya Untuk Anak Kami Yg 2 Kuliah Yg 1 Masih di SD Butuh Biaya 130jt.untuk ucapan terimakasih kami akan mentransper sertipikat tanah dan rumah kami.memang rumah kami sudah ditawar tawarkan tapi tidak ada yang mau mungkin harganya terlalu tinggikarna ukuran tanah 11x22,dan ukuran rumah 8x9 karna demi anak kami iklas melepasnya. kami takut anak kami pengangguran Mudah mudahan dg ketemunya Bapak Jacky wb noya Keluarga Kami Dapat Melanjutkan kuliahnya.almat jln Tanjunglesung Daerah Wisata 01/01,Mekarsari,panimbang,pandeglang,Banten hp,087741106964 no Rek.481701004028538.Semoga Bapa sekeluarga ada dalam lindungan tuhan yang maha esa. Amiiiiin.

    ReplyDelete
  162. Alfan Honisa . A18 January 2013 at 09:51

    Yth Bapak Jacky Wb Noya Raia Emas. Semoga bapak Mau Mnolong Keluarga Kami Yang sedang Membutuhkan Biaya 130jt. dengan terimakasih sebelumnya keluarga kami akan mentransperkan sertipikat tanah Walaupun Bapak Tidak Memerlukannya.tolong terima pak karna kami pengen betul betul bapak menolongnya kepada keluarga kami.kami tidak tega melihat bapa kami puasa sambil kerja karna anaknya pengen sukses kaya orang lain.karna tidak kebeli beras,tolong kami pak jacky wb noya kami bukan bohong bohongan sumpahnya juga mau disamber petir kalau kami bohong.kami punya hp nokia Rp 100,000 dg no 087741106964 no, rek 481701004028538. bri.cabang, sobang dengan sisa saldo -+ Rp,45000.semoga dg pencalonan bapa jacky wb noya jadi gubernur , Amiiiiin kami doakan dari Banten,pandeglang, panimbang,mekar sari,tanjung lesung.

    ReplyDelete
  163. Assalamu'alaikum.Wr.Wb...
    Pak Saya perlu bantuananda1jutasajabuatbayarSPP...

    ReplyDelete
  164. Bapak jacky wb noya yang saya hormati tolong saya pak bantu untuk membiyayai anak kami yang sedang kuliah.karna kami sebagai orang tuanya terlilit utang, sudah tidak mampu lagi untuk membiyayai anak-anak kami.mudah mudahan bapak sudi kiranya menolong kami kirim ke nomor rekening BRI atas nama aho cabang sobang Banten.dengan no,481701004028538.hp,087741106964.Demikian semoga bapak sekeluarga sehat selalu.Amiiin...

    ReplyDelete
  165. Salam Sejah Tera Untuk Keluarga Jacky wb noya.kami sekeluarga Banten,Tanjung lesung Daerah Ujung kulon.

    ReplyDelete
  166. Bapak Jacky , Pak mohon bantuannya .. ibu dan bapak saya sedang terbelit hutang .. rumah saya mau dilelang dengan pihak bank pah. saya sebagai anak merasa sedih , saya kasihan melihat orangtua saya yang selalu berusaha bersusah payah untuk mencari uang untuk melunasi hutang di bank pak tetapi orang tua saya belum juga mendapatkan uangnya pak.. mohon sekali Bpk jecky berkenan untuk meminjamkan dana 35 juta untuk biaya menutup hutang dibank orangtua saya pak. dan saya janji akan mengembalikan uang yang bapak pinjamkan .. ini pak alamat email saya illcahyasetiapratama@gmail.com .. terimakasih bapak .. saya menanti jawaban bpak.

    ReplyDelete
  167. Bapak Jacky , Pak mohon bantuannya .. ibu dan bapak saya sedang terbelit hutang .. rumah saya mau dilelang dengan pihak bank pah. saya sebagai anak merasa sedih , saya kasihan melihat orangtua saya yang selalu berusaha bersusah payah untuk mencari uang untuk melunasi hutang di bank pak tetapi orang tua saya belum juga mendapatkan uangnya pak.. mohon sekali Bpk jecky berkenan untuk meminjamkan dana 35 juta untuk biaya menutup hutang dibank orangtua saya pak. dan saya janji akan mengembalikan uang yang bapak pinjamkan .. ini pak alamat email saya illcahyasetiapratama@gmail.com .. terimakasih bapak .. saya menanti jawaban bpak.

    ReplyDelete