Sunday 18 December 2011

Cara Mengembalikan Profil Timeline Facebook


Cara Membuat Facebook Timeline mungkin keyword ini sudah membanjiri mesin pencari mbah google. Maka dari itu saya posting saja tentang Cara Mengembalikan Profil Timeline Facebook yang Baru Ke Profil Facebook yang Lama. Karena saya yakin ada sebagaian orang yang tidak suka dengan Tampilan Timeline Facebook yang Baru.

Tapi sayang sekali untuk saat ini Cara Mengembalikan / menonaktifkan / menghapus Profil Timeline Facebook yang Baru Ke Profil Facebook yang Lama belum ada alias tidak bisa. Mungkin update selanjutnya facebook akan memberikan pilihan kita untuk menggunakan tampilan lama atau si timeline. Sehingga tidak memaksa kita untuk menggunakan timeline dan tidak bisa dirubah. Sebelum 18 Desember kemarin sih masih bisa kita hapus aplikasi timeline melalui facebook developer tapi sekarang sudah tidak bisa lagi.

Walaupun Timeline sudah tersedia juga di versi mobile dan juga www, pastikan dulu apakah anda benar-benar akan menggunaka timeline atau tidak. Tentunya jika koneksi anda hanya koneksi desa seperti saya saya sarankan tak usah menggunakan Timeline.

Jika nanti sudah ada pengumuman resmi Cara Menonaktifkan / mengembalikan Facebook Timeline pasti akan saya posting disini.

7 comments:

  1. Paijo, tak kiro isoh tenan wooooo

    ReplyDelete
  2. wasyu gonku ra mbalik maning iki? hahahahhahahasyu

    ReplyDelete
  3. tak kira udah bisa dibalikan mas :D, aku malah pengne balik ke yang lama tampilannya.

    ReplyDelete
  4. Ok aku tunggu berita HAPUS TIMELINE SELANJUTNYA YA .....

    ReplyDelete
  5. ngapuuusssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete