Friday 2 December 2011

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Seputar Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS adalah merupakan Institusi Pendidikan Perhotelan yang hadir untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry. IHS atau INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT SCHOOL berdiri sejak 11 tahun lalu dan IHS juga telah banyak memberikan kontribusi secara positif bagi industri ini.

Visi Dan Misi Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Visi Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Menjadi Institusi Pendidikan Perhotelan terbaik di Indonesia yang berorientasi masa depan dengan berdasarkan konsep Total Quality Education agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang profesional yang mempunyai nilai kompetitif global yang tinggi.

Misi Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Melalui proses pengembangan pendidikan yang inovatif berdasarkan konsep Total Quality Education, IHS mempersiapkan peserta didik-nya menjadi para profesional di bidangnya dan menjadi sumber daya yang mempunyai karakter dan perilaku yang baik, kuat dan berbudi pekerti luhur agar benar-benar memiliki kemandirian dalam bekerja atau kemandirian dalam berwirausaha sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

Kampus IHS yang beralamatkan di Jalan Adi Sucipto 109 Colomadu, Karanganyar, Solo sangat nyaman untuk belajar. Dengan berbagai macam fasilitas belajar yang ada seperti ruang-ruang praktek mock up hotel room, kitchen hall, restaurant area, dengan fasilitas lengkap dan ruang-ruang kelas dengan standar multimedia.

Ruang Kelas Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Ruang Kelas Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS juga sudah mempunyai lulusan yang berkualitas dibidangnya. Ayo bagi anda yang berminat di bidang perhotelan tunggu apalagi Sekolah Manajemen Perhotelan IHS bisa dijadikan sebagai referensi utama anda.

4 comments:

  1. semoga sukses,,, tingkat kan terus ooptimasinya :)

    ReplyDelete
  2. Sekolah Manajemen Perhotelan IHS perlu tuh bekerjasama dengan hotel-hotel di Timur Tengah agar lulusannya dapat bekerja di sana. Waktu saya berkesempatan ke Dubai, pegawai hotel yang dari Asia Tenggara kebanyakan dari Philipina. Juga pegawai di rumah makan cepat saji, bahkan di gerai-gerai toko bebas cukai (duty free) di Bandara Internasional Dubai. Saya hanya menemukan seorang pegawai hotel yang berasal dari Indonesia sementara yang dari Philipina bejibun.

    ReplyDelete