Tuesday 25 September 2012

Download Contoh Background Wisuda - Rak Buku dan Lemari Buku

Contoh Background Wisuda - Rak Buku dan Lemari Buku, Assalamualaikum, di artikel kali ini saya akan memberikan beberapa contoh mengenai Contoh Background Wisuda. Momen wisuda atau kelulusan sekolah pasti tidak kurang lengkap jika belum dilengkapi dengan sesi foto-foto.

Oleh karena itu silahkan di pilih salah satu dari berbagai kumpulan Contoh background Wisuda yang akan saya berikan tersebut. Anda juga boleh menggunakan atau di edit gabar tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Saat saya lulus kemarin saya juga menggunakan salah satu dari gambar backgroud kemudian saya crop dan di jadikan foto di rumah, daripada foto di tempat waktu wisuda pasti mahal. Satu jepret-an bisa sampai Rp.50.000. jadi ngirit mending foto sendiri dan di crop kemudian di print :p




Download Contoh Background Wisuda - Rak Buku dan Lemari Buku


Untuk memperbesar gambar background wisuda, silahkan klik dan untuk download contoh backgroud wisuda tinggal klik kanan lalu save image as. Sekian semoga bermanfaat. Bagi anda yang belum lulus silahkan baca dulu mengenai contoh motto skripsi yang baik.

1 comment: