Friday 7 September 2012

Modifikasi Toyota Corolla DX Retro

Modifikasi Toyota Corolla DX Retro - Mobil Toyota Corolla DX adalah mobil yang tergolong klasik dengan bentuk yang begitu menawan. Jika di dalam urusan Motor, Corolla DX itu hampir seperti Motor Honda CB.

Corolla DX berbeda tahun berbeda juga bentuknya, Corolla DX di atas tahun 90 lampu depan berbentuk kotak, sedangkan untuk di bawah tahun 90, lampu depan berbentuk bulat. Dan untuk body hampir seperti sabun.

Harga Corolla DX sendiri bervariasi tergantung kondisi mobilnya. Namun pada umumnya harga mobil toyota corolla DX seharga 25Juta sampai dengan 35Juta. Corolla DX pernah mengalami harga yang sangat murah berkisar sekitar 15Juta, namun karena banyaknya pembeli dan pencari mobil klasik ini, harganya semakin hari semakin naik terus. Berbeda dengan mobil-mobil baru seperti Honda Brio ataupun Suzuki Ertiga yang semakin tua malah semakin turun harganya :)

Toyota Corolla DX Retro Balap

Toyota Corolla DX Retro Coklat

Toyota Corolla DX Retro Modif Putih

Toyota Corolla DX Retro biru

Toyota Corolla DX Retro modif balap

Toyota Corolla DX Retro putih

Foto Gambar Modifikasi Toyota Corolla DX Retro

Untuk tempat modifikasi toyota DX Retro kami belum mendapatkan informasinya baik itu di Jogjakarta ataupun di Jakarta. Mobil Toyota DX ini juga merupakan mobil dambaan saya dan semoga dalam waktu dekat ini bisa membeli mobil Totota DX.xxixixixiixix

Jika ingin mobil baru dari Toyota silahkan baca Mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik.

No comments:

Post a Comment