Thursday 13 September 2012

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar - Komunitas Blogger Tasikmalaya adalah sebuah komunitas yang berkiprah di dunia internet baik yang untuk mencari rejeki dari sana ataupun yang di gunakan sebagai hobi.

Komunitas Blogger Tasikmalaya berdiri sekitar Desember 2011, saat itu beberapa blogger dari Tasikmalaya berprakarsa dan bermimpi untuk membentuk sebuah komunitas atau group yang bergerak dibidang internet, baik itu blogging, web designing dan maintenance, SEO, Internet Marketing dan Affiliate, maupun Advertising dan Adsense. Akhirnya di putuskan untuk membuat wadah di Group Facebook dan juga di Blogtasik.com.

Hanya berjarak 1 bulan setelah berdirinya KBT secara resmi Pada tanggal 9 September 2012 kemarin, Blogger tasikmalaya mampu menghadirkan dan mengadakan acara Workshop dengan tema "Sukses Di Dunia Online Bersama Komunitas Blogger Tasikmalaya".

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

Workshop tersebut menariknya dilakukan di lingkungan Pondok Pesantren Al-Munawwar dengan peserta Komunitas Blogger tasikmalaya itu sendiri, masyarakat dan juga dengan Para Santri.

Acara tersebut bisa dikatakan sukses karena peserta yang hadir juga banyak ada sekitar 120 Orang dengan mengusung tema yang di sajikan sebagai berikut:

Pemateri Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar

  • Web Design, yang dibawakan oleh Sanny Rizky Jatnika
  • Marketing Online, Oleh Arisyanto
  • Affiliate, yang dibawakan oleh Angga Rakasa
  • Forex, Oleh Edo Sahrudin
  • PTR, oleh Ewwik Ewin
  • PPC, oleh Dudi Jaya S
  • SEO, oleh Arif Gunawan (Argun)

Para pemateri di atas bukanlah pemateri biasa namun sudah lama bergelut di dalam bisnis internet dan juga merupakan mastah-mastah yang patut di tiru, tak lupa acara tersebut di sponsori oleh Wearnes Tasikmalaya.

Karena keterbatasan informasi (soalnya saya sendiri tak bisa hadir), Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Workshop Komunitas Blogger Tasikmalaya di Pesantren Al-Munawwar , semoga kedepannya bisa tambah sukses dan tambah maknyus.

1 comment: