Friday 7 October 2011

HTC Sensation XL Telah Hadir


Setelah kemarin merilis ponsel pintar untuk smart women dan juga HTC Raider 4G, HTC kembali mengeluarkan jajaran smartphone android terbarunya. Smartphone terbaru yang kabarnya amemiliki fitur Audio Beats ini di sebut HTC Sensation XL.

"Dengan Beats Audio, HTC Sensation XL melanjutkan komitmen HTC untuk memberikan audio terbaik pada ponsel Anda, seperti untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game," kata Peter Chou CEO dari HTC Corporation.

"Ini adalah contoh luar biasa tentang mengapa kemitraan kami dengan Beats begitu menyentuh untuk konsumen hari ini dan di masa yang akan datang." lanjutnya.

Selain unggul dalam audio, HTC Sensation XL juga memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan rilisan sebelumnya. Prosesor dengan kecepatan 1.5 GHZ Scorpion dan Adreno 205 GPU ditanamkan pada HTC Sensation XL agar kinerjanya cepat, di dukung layar WVGA 4,7" yang mampu memutar video 720p sehingga menjadi perpaduan yang apik. Tak kalah pentingnya RAM sebesar 768MB juga memasok kecepatan HTC ini.

Smartphone dengan OS Android 2.3 Gingerbread ini akan mulai tersedia di wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik awal November mendatang.

Masalah harga belum tau kepasiannya berapa yang jelas mahal ^^.

No comments:

Post a Comment