Monday 10 October 2011

Sedot Pulsa Makin Gila, Apapun Di Korupsi Di Indonesia

Akhirnya saya tertarik juga menulis sebuah catatan kecil mengenai kegilaan Operator di Indonesia saat ini. Tulisan ini pastinya bukanlah tulisan yang Pertamax ataupun kedua tapi sudah ke sekian kalinya beredar di dunia maya. Tulisan serupa ada yang bertema penipuan operator di indonesia, sms yang menyedot pulsa, smart yang memiliki slogan ihateslow mengecewakan konsumen dan masih banyak lagi.

Saya pun hanya akan mengeluarkan unek-unek tentang keadaan yang seperti ini ^^. Mengapa demikian? karena saya juga pernah bahkan sering ditipu oleh kasus demikian. Sebut saja operator s***t yang katanya hebat hemat dengan segala program internet unlimited dengan koneksi yang mumpuni. Sudah satu minggu ini saya di kecewakan oleh provider internet yang satu itu.

Entah saya juga tidak tahu kenapa sejak terjadi perubahan paket data smart atau tepatnya sejak pabrikannya berubah menjadi smartfren, layanan internet yang smart berikan kacau. Kacau disini berarti sering terjadi eror alias tidak bisa konek yang dalam sehari tidak hanya terjadi satu kali. Bahkan hari ini waktu saya tulis artikel ini saya memakai layanan smart booster sehari 5K + 90 satu bulan dimana janji mereka memberikan kecepatan upload sebesar 1Mps, namun kenyataan yang saya dapat hanya mendapat kecepatan sebesar 200kbps dan untuk upload video sebesar 60MB saja harus memakan 1 jam lebih.

Apalagi si perator hijau juga sering nyedot pulsa tidak jelas dengan alasan pernah mendaftar program, padahal kenyataannya sama sekali belum pernah. Alangkah menyedihkannya keadaan yang seperti ini, sudah semakin banyak koruptor yang berkeliaran memakai Jas dan Dasi sekarang ditambah lagi Koruptor yang berwajah pulsa.

2 comments:

  1. saya pakai Telkomsel & untk internet sering pakai pakat midnight 1000 rupiah / 100 MB. Janjinya download 2 MBps, kenyataannya 3,3 MBps. Sayangnya modem cuma mendukung HSDPA 3,6 MBps & tidak ada HSUPA, jadi speed upload cuma 360 KBps.

    ReplyDelete
  2. sama bang...
    btw itu operator tanda bintang.. tpi di bawahnya disebut hehehe... :D

    ReplyDelete