Friday 14 October 2011

iOS 5 Siap Di Download

iOS 5 mungkin sangat di nanti bagi penggemar gadget dari apple, bagaimana tidak update iOS 5 kali ini bisa di instal ke hampir semua gadget besutan apple yakni iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPad 2, dan iPod touch.

"iOS 5 includes more than 200 new features for your iPad, iPhone, or iPod touch." adalah kata yang kami kutip langsung dari website resmi Apple. Bisa anda bayangkan 200 lebih fitur baru yang bisa kita dapatkan dalam update iOS 5 ini, dimana akan memakan banyak page jika kami tuliskan semuanya.

Salah satu kelebihan atau fitur baru ini adalah sistem notifikasi yang telah di perbaiki sehingga menjadi lebih menarik dan mudah, pengambilan gambar kamera cukup dengan menggunakan tombol volume, Twitter yang sudah terintegrasi langsung dengan gadget anda, serta pengupgrade 'an iCloud yang lebih menawan.

Untuk cara upgrade ke iOS 5 cukup mudah yakni dengan menjalankan iTunes 10.5 dan melihat apakah sudah tersedia bagi gadget kita. Catatan, ketika mengupgrade iOS 5 pastikan koneksi anda lancar dan tidak terputus ditengah jalan.

No comments:

Post a Comment