Thursday 2 August 2012

Demo Lagu Separuh Aku Noah Band

Demo Lagu Separuh Aku Noah Band - Noah Band yang baru saja terbentuk kemarin langsung menjadi sorotan banyak media musik dan media lainnya. Dengan lagu terbaru yangkatanya bakal di rilis bulan ini degan judul lagu Separuh Aku, ternyata sudah banyak yang bocor di internet.

Lagu Separuh Aku dari Noah Band memang sudah sempat bocor ke publik sejak beberapa waktu lalu. Tapi menurut Noah Band, nanti sore lagu Separuh Aku yang akan dikeluarkan akan mengalami perbedaan di sisi musik dan aransemennya. Yang pasti berbeda, begitu kata Noah.

Logo Noah Band

Oleh karena itu jangan lewatkan nanti Pemutaran Perdana Lagu SEPARUH AKU – NOAH, ciptaan David Noah jam 15.08 WIB di 200 radio yang ada di Indonesia. Ketika ditanya oleh wartawan mengapa jam 3.08 sore? Kata Ariel karena bertepatan dengan tanggal 3 bulan 8 alias agustus.

Jika penasaran seperti apa lagunya, silahkan simak Demo Lagu Separuh Aku Noah Band di bawah ini:


Demo Lagu Separuh Aku Noah Band

Oke jangan lupa like fanspage Noah Band untuk mendapatkan informasi terbaru dari Noah. Terimakasih sampai jumpa Sahabat Noah.

1 comment: