Wednesday 29 August 2012

Video Lucu Animasi Kartun Larva Youtube

Video Lucu Animasi Kartun Larva Youtube - Bagi anda yang sering melihat acara TV di RCTI, mungkin sudah tak asing lagi dengan Video animasi "Larva". Apa itu larva? Larva adalah jentik-jentik yang hidup di dalam saluran air atau got.

Larva ini kemudian bagi MondoMedia di jadikan animasi kartun yang sangat lucu dan kreatif. Kartun larva ini terdiri dari 3 season yang masing-masing season tidak tentu ada berapa episode. Tapi total episode larva hingga tulisan ini dibuat adalah sebanyak 24 episode.

Bagi saya pribadi Animasi Larva ini tak hanya lucu namun juga disajikan dengan animasi gambar bagus juga support HD, dan tentunya desain karakter yang siap membuat perut kita sakit akibat tertawa. Untuk itu bagi anda yang sedang berpisah degan pacar tak usah galau hingga membaca dan mencari-cari kata-kata perpisahan atau kata-kata kangen, tapi cukup lihat Video kartun larva saya jamin hilang tuh kangen.

Oke langsung saja saya berikan salah satu episode larva tentang tawon dan rahasia keong.




Video Lucu Animasi Kartun Larva Youtube


Jika belum puas dengan video larva di atas anda bisa melihatnya secara lengkap di chanel MondoMedia di link : http://www.youtube.com/show/larva . Selamat tertawa ^^

2 comments:

  1. hahahaha...... kocak abis bang azhie......

    ReplyDelete
  2. kayanya ,, satu produksi sm animasi flash Happy tree friends ^^

    ReplyDelete