Thursday 9 August 2012

Video Foto Mirip Luna Maya Mabuk Tersebar

Video Foto Mirip Luna Maya Mabuk Tersebar - Jika sebelumnya Jupe melakukan Strip Dance sekarang giliran Luna Maya. Entah ini hoki atau kemalangan yang menimpa Luna Maya mantan pacar Ariel Noah Band, Foto Luna Maya Mabuk berat tersebar di internet. Kabarnya foto mirip lunmay mabuk tersebut tersebar melalui twitter yang kabarnya disebarkan oleh artis tyas mirasih.

Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein". Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. "Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,".

Luna Maya HQ

Di foto yang tersebar tersebut, terlihat luna maya yang sedang teler diapit oleh dua orang laki-laki. Foto mirip luna maya teler ada di bawah ini:

luna maya mabuk teler
Luna Maya Mabuk

Foto Mirip Luna Maya Mabuk

Namun, kabar lain menyebutkan, akun @tyasmirasih telah dibajak. Sehingga memposting link foto tersebut, yang sebenarnya akan masuk ke email di yahoo. Jika memang benar foto mabuk tersebut adalah luna maya asli, kami hanya berpesan segeralah taubat karena pintu taubat masih terbuka dengan lebar dan Semoga mereka sadar akan perbuatannya yang buruk tersebut.

5 comments:

  1. dasar barek......

    ReplyDelete
  2. Semua bohong,tidak mungkin di lakukan oleh dya ??dan tersebar dmna2


    Haruslah bersabar dlm menghadapi smua cobaan??dari allah SWT..

    ReplyDelete