Tuesday 7 August 2012

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio - Pabrik Mobil Honda kembali mengeluarkan Mobil terbaru nya yakni Honda Brio. Honda Brio juga di nobatkan Sebagai Sebuah model City Car Honda pertama di Indonesia. Honda Brio menawarkan keunggulan berupa fitur dan teknologi terdepan di sisi performa berkendara yang sporty, tingkat keselamatan dengan standar tinggi, dan desain inovatif untuk kenyamanan mengemudi.

Honda brio berbeda jika dibandingkan dengan Toyota Fortuner SUV Terbaik, dalam hal daya angkut penumpangpun dan body Fortuner SUV lebih besar daripada honda brio. Namun Dari segi penampilan Honda Brio cocok untuk anak muda.

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda Brio

1. Performa Yang Sporty
Dari sisi performa, Honda Brio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS yang merupakan terbesar di kelasnya. Untuk rasa berkendara yang mulus dan efisiensi bahan bakar, Honda Brio telah menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control. Sementara dari sisi transmisi, Honda Brio menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan (5AT) yang sporty dan responsif. Untuk mendukung efisiensi bahan bakar, semua tipe Honda Brio telah dilengkapi dengan ECO Indicator, yaitu fitur canggih yang mampu mendeteksi dan memberi informasi apakah pengemudi telah mencapai gaya berkendara yang efisien. Dengan berbagai teknologi tersebut, Brio tak hanya bertenaga tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4.

2. Standar Keselamatan Tinggi
Honda Brio menerapkan standar keselamatan yang tertinggi di kelasnya. Honda Brio telah dilengkapi teknologi dan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi seperti Dual SRS Airbag, sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD), serta Pretensioner with Load Limiter Seat Belt.

Selain itu struktur rangka bodi Honda Brio juga menggunakan teknologi G-Force Control (G-CON) Advanced Compatibility Engineering (ACETM). Honda Brio juga telah lolos uji tabrak di Fasilitas Real World Crash Test Honda di Tochigi, Jepang. Semua fitur keselamatan tersebut tersedia pada seluruh varian Honda Brio, mulai dari yang tertinggi hingga terendah.Sementara untuk fitur keamanannya, Honda Brio juga sudah dilengkapi dengan fitur Immobilizer dan Security Alarm.

3. Driving Confidence

Interior Honda Brio

Interior Honda Brio

Desain Honda Brio dirancang untuk menciptakan visibilitas yang luas dari dalam kabin. Pilar depan yang ramping, jendela berukuran lebar di depan, samping dan belakang, serta desain kursi belakang memaksimalkan pandangan pengemudi ke berbagai arah, sehingga meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara.

Honda Brio berbeda dengan Mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik, yang memang memiliki muatan lebh banyak jika di banding Honda brio. Namun dari segi penampilan Honda Brio cocok untuk anak muda.

Honda Brio Samping

Harga Mobil Honda Brio Terbaru

Untuk Harga Honda Brio dapat anda lihat dibawah ini:

1. Harga Brio S Manual Rp. 149.000.000,-
2. Harga Brio S Otomatis Rp. 159.000.000,-
3. Harga Brio S Manual Rp. 160.000.000,-
4. Harga Brio E Otomatis Rp. 170.000.000,-

Untuk pilihan warna honda brio, pilihan mobil dengan rancangan citycar ini terdiri dari 5 pilihan warna, diantaranya Fresh Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Cerulean Blue Metallic.

5 comments: